Hari ini :


DONT LIKE IT.....

May be it’s good for us to identify habits and things we don’t like, from that habits we can share some things that can be considered as common things, so whoever read it can justify it whether it’s common sense or it’s only just my sense... Hmmm.... Mungkin ada baiknya bagi kita untuk mengidentifikasi kebiasaan atau hal-hal yang kita tidak sukai, I Dont Like it... Ini Tag dari Pondoknya Bang Erik. Dan kata Bang Erik, tujuan dari tag ini adalah Untuk mengetahui hal-hal buruk dan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan, kita dapat membangun kesadaran dan meninggalkan kebiasaan atau hal-hal buruk tersebut. It's OK Banget...


Sebelum lanjut ke sepuluh hal yang paling aku tidak sukai, berikut aturan mainnya :
  1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
  2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
  3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 dan 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.




Ok, inilah daftar kebiasaan atau hal buruk yang tidak aku sukai. I dont Like it..!!!
  1. Sok Tahu, Sok Cerdas banget.. Terlalu yakin bahwa pasti pandangan dirinyalah satu-satunya yang benar, sedangkan pandangan yang lain pasti salah.
  2. Pesimis, Pandangan Picik terhadap suatu hal yang belum pernah di coba. Cepat Kondor semangatnya. Padahal belum berbuat apa - apa.
  3. Egois, Akulah yang benar, Selalu Menyatakan Pendapat Tanpa Dasar Yang Kuat. Tidak mau tahu dengan orang lain yang ingin berargumentasi.
  4. Apatis, Tidak peduli dengan lingkungan sekitar dan sesama. Padahal Peduli Itu Indah
  5. Sirik, Terlalu sakit hati dengan keberhasilan orang lain. Wah ini benar - benar keterlaluan
  6. Muka Asam, ngga ada senyuman, ngga ada keceriaan, trus muka masamnya juga penyebabnya ngga jelas.
  7. Kikir alias bengil bin demit. nih dedengkotnya Iblis.. ngga ada faedahnya deh... bukankah berbagi itu pahala besar..?
  8. Ngga Ikhlas, ngga rela berkorban.. Maunya menang dan cari keuntungan sendiri.
  9. Munafik alias Pura - pura.. di depan kita dia berbaik hari, trus di belakang bukan main siriknya. apalagi di tambah dengan menghasut segala
  10. Berburuk Sangka, main tuduh terhadap hal - hal yang ngga jelas.. Belum tahu penyebabnya udah main serang membabi buta..


The End. Tamat deh... Sebenarnya masih banyak hal - hal yang Aku ngga sukai pengen aku uraikan secara panjang lebar disini, but yang ini aja dulu deh, Intinya saja. Impas ya Bang Erik...

Sekarang tinggal meneruskan tugas mulia ini ke 10 sobatku, masing - masing yang kena giliran silahkan Tag ini di kerjakan ya? Berikut yang kena Tag I Dont Like It.

| Mba Else | AcyHome | Miss Anna | Yolla Elwyn | Bunda Kayla | Hanni Harahap | Soezack | Azwa Ramadhani | Indra Putu Achyar | Akang Juned |

Yang kedua, aku dapat Awards dari Mba Lyla nih. Kategori Cute's Blogger Awards. Bagi yang sudah mengerjakan tag ini ambil deh awardsnya. Awards ini pemberian Mba Lyla. Teng kyu mba.. Awardsnya mantap banget..

WE WILL BE FRIENDSHIP FOREVER

39 komentar:

  1. memang betul bang ifoel yang disebutin di atas semua memang tidak patut ditiru
    semoga menjadi pelajaran untuk budan dan juga untuk semua agar lebih banyak teman yg suka dengan kita

    ReplyDelete
  2. untung aKu nggak ada dalam 10 kategory itu...jd bisa berteman ama mas Ifoell....kwek...kwek...

    ReplyDelete
  3. Slamat deh buat awardnya .. bagi yang dapet tag ..selamat mengerjakan deh

    ReplyDelete
  4. wahh masih berkutan tentang award nih...
    aku dapat juga nih, tapi belom sempat ngerjain...
    SElamat ya atas awardnya dan sudah lega dong sekarang..semua PRnya dah kelar..

    ReplyDelete
  5. weuweu selamat ya, dapet ewot...

    ReplyDelete
  6. @ Bunda : ya bunda.. setuju.. :-)
    @ David : hehehe.. happy deh bisa punya banyak sahabat termasuk Anda....
    @ Zulmasri : xixixixi.. iya bang.. terlewatkan.. ntar deh aku kirim PR yang rumit.. :-D
    @ KABASARAN : benar boss.. dalam artian cepat di kerjakan.. hehehe..
    @ Bunda Atca : cepat di kerjakan dong bunda... dont wait till tomorrow what you can do to day... ah sok tau banget lo ful.... hehe..
    @ Ijal : mangnya di krain apa bang.. :-)
    @ Senoaji : teng kyu bang....

    ReplyDelete
  7. Wah sudah dikerjakan ya..

    Hemm, apa yang disampaikan hal hal buruk yang mesti kita hindari dan dibuang dari diri kita.

    Buat yg mendapat PR selanjutnya, selamat mengerjakan ya.

    ReplyDelete
  8. Persis Mas Ifoel. Saya setuju dari 1 mpe 10. Sukses buat Mas Ifoel.

    Baru OL lagi nih Mas Ifoel.

    ReplyDelete
  9. akur dah bang sama 10kebiasaan buruk yang sampean tulis.....

    ReplyDelete
  10. ada yg perlu ditambahin, ga jujur, heheheheheh

    ReplyDelete
  11. aq jga gmana dng......
    so banyak yang aq kagak suka termasuk yang kamu nulis tuh...

    ReplyDelete
  12. mantap, sifat-sifat itu memang bikin puyeng kepala...

    ReplyDelete
  13. ya ampun aku ada disalah satu poin itu bro hahahha

    ReplyDelete
  14. wahhhhhhhhh lama gak main dan teriak dimari kian eksis nih blog manthaffffff bossssssss

    woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  15. @ RIP666 : Yang mana bro.. hehehe.. smoga cepat bisa di tinggalkan deh.... sik ngatur2 ya..?? hehehe.. Sukses for All

    ReplyDelete
  16. salam kenal yah !!!

    banyak sekali memang hal-hal yang tidak disukai !!!!!

    ReplyDelete
  17. Menarik sekali bang Ifoell. sikap saya terhadap orang dengan salah satu sikap di atas: waspada, dan jangan sampe ketularan. :)

    ReplyDelete
  18. he he he... hanya bisa senyumm dan ketawa geli,...!!

    ReplyDelete
  19. nobody's perfect, yang penting sadar akan kekurangan kita dan mencoba untuk memperbaikinya dan jadi lebih baik lagi

    ReplyDelete
  20. aq blum ngerjain ene juga....sambil nyontek

    ReplyDelete
  21. waa, 1 sampe 5 kita hampir mirip...hampir.
    terutama yg 2....waakakak

    SEMANGAT memperbaiki diri

    Yup !

    ReplyDelete
  22. ohh tuhan, jauhkanlah dq dari spuluh hal yg dibenci oleh bung ifoell..Amin

    ReplyDelete
  23. @ Nelson Kaligis : salam Kenal Balik bro....
    @ Nyante aza lae : amin..100x Thanks ata do'anya bang... :-)

    ReplyDelete
  24. xixixix... PR nya blm saya kerjakan sama seperti ini dari Kang Erik sama mama Hilda... ngumpet lagi ah...

    ReplyDelete
  25. @ Mba Lyla : wah.. mba termasuk murid yang bandel ya..?? jarang ngerjakan PR dari Pak Guru.... hehehehe.. becanda.. nyantai aja.. happy blogging ya..??

    ReplyDelete
  26. wah saya kebagian juga yah mas... nanti tak kerjain yah :)

    ReplyDelete

  27. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete


  28. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments