Hari ini :


Senyum Itu Sehat

Senyum adalah ekspresi wajah secara keseluruhan. Itu sebabnya tatapan mata juga bisa mengindikasikan sebuah senyuman, dan bahkan cara menegakkan wajah juga bisa berarti senyuman. Tersenyum adalah perilaku yang sangat menyenangkan. Dalam senyuman, terpancar perasaan dan perilaku positif, keramahan, kegembiraan, kesopanan, dan rasa hormat. Senyum tidak hanya menentukan ekspresi wajah, melainkan juga membuat otak memprodusir hormon endorphin. Hormon ini menurut ilmu medis, memiliki khasiat yang bisa mengurangi rasa sakit secara fisik dan secara psikis. Itu sebabnya ada ungkapan "senyum itu sehat".


Begitu pula, otot yang berkontraksi saat kita tersenyum, jauh lebih sedikit dari pada otot yang berkontraksi saat kita marah. Maka lahirlah pepatah, "jangan marah nanti cepat tua". Senyuman memiliki kekuatan luar biasa. Senyuman dapat membuat kita melihat dunia lebih indah. Senyum tulus dapat mencairkan hubungan yang beku, memberi semangat pada orang yang putus asa, membuat cerah suasana muram, obat penenang jiwa yang resah. Tersenyum bisa menjadi pembangkit semangat. Tapi kalo senyum - senyum sendiri, dah lain ceritanya. perlu direparasi tuh bagian otaknya. he..he..he..

Terkait dengan senyum menyenyum ini, he..he..he.. BLOG ANAK BANGSA meluncurkan Humor serial E-Book. Wah, kayak launching Album aja.. Pengen nyantai, refresing, melepas kegundahan, Silahkan download E-Booknya. GRATIS. Berikut referensinya


Judul : Humor Serial E-Book
Penulis : http://ifoell.blogspot.com
Page : 65 Halaman
Content : Cerita dan Gambar
Versi : pdf
Size : 5,960 kb

DOWNLOAD NOW

Tersenyum untuk kegagalan, kesedihan, dan kekonyolan Anda di masa lalu, adalah salah satu resep bertahan hidup dan mencapai kebahagiaan. Senyumlah, maka dunia akan tampak lebih indah! Bila Anda tak mampu bersedekah dengan harta, bersedekahlah dengan senyum. Senyum tak berbiaya tapi bisa sangat berarti. Tak percaya, cobalah memulai hari anda dengan senyum maka Anda akan segera mendapatkan banyak teman. Senyummu sangat berarti bagi indahnya dunia ini, Tersenyumlah dan jadikan sukses itu lebih mudah. Sudahkah kita tersenyum hari ini? Pastinya sudah kan? Masa mau cemberut terus seharian, tidak enaklah.. Sukses pun bisa di raih dengan Tersenyum...tidak percaya silahkan coba dari hal - hal terkecil, misal dengan membaca E-Book ini. Semoga bermanfaat

35 komentar:

  1. Makasih bung Ifoel, langsung saya sedot

    ReplyDelete
  2. wah bang ifoel penasaran sama e-booknya, bikin orang lain tersenyum dapat pahala lho, semoga saya kecipratan pahalanya ya..

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwkwkwkwk..... kemajuan boss.......

    tapi kebanyakan senyum bisa....... disangka
    O**** G***
    wkwkwkwkwk
    numpang ikutan nyedot bosss....

    ReplyDelete
  4. pasti aku terhibur nih. lihat cavernya aja dah cukup meyakinkan. selamat buat blog anak bangsa ya. sesuatu hal yang jarang dilakukan oleh yang lain...

    ReplyDelete
  5. @ Erik : Silahkan Bang Erik...
    @ Mama Hilda : Smoga deh.. Amin2x
    @ manusia Biasa : Silahkan bang... PLUR always...
    @ Kristina : Thanks atas sanjungannya :-) hihi

    ReplyDelete
  6. saya selalu tersenyum... konon biar ga cepet tua.. obat awet muda

    ReplyDelete
  7. Nie dya yang dicari2..
    gratissss....
    hehehheheeee...
    langsung sedot boss....

    ReplyDelete
  8. Wah nerbitin e book nih, mantep sekali bang ifoell.... Izin sedot langsung hehhee....


    Yang penting selalu tersenyum aja deh :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

    ReplyDelete
  9. setuju banget donk klo senyum itu sehat. Untung saja dengan senyumanKu yg sangat manis bisa awet muda donk. hehehehe

    ReplyDelete
  10. selain sehat,senyum juga merupakan ibadah

    ReplyDelete
  11. hihiihi...seep nih buat hiburan ntar sedot juga ah...

    ReplyDelete
  12. Asal jangan senyum2 sendirian di jalan aja deh yaaa.... beli bukunya di mana tuh ?

    ReplyDelete
  13. Senyum adalah obat awet muda. Ijin sedooot bozzz

    ReplyDelete
  14. keren bro....makin mantap aja nih.

    ReplyDelete
  15. Maha besar Tuhan pencipta alam, hanya dengan senyum bisa mengakibatkan kesehatan jg menjadi lebih baik :)

    ReplyDelete
  16. senyum memang bisa membuat semua orang senang dan untungnya juga sampai saat ini masih gratis dan belum kena pajak serta fatwa 'haram' dari MUI :-)

    Jadi marilah kita tersenyum

    ReplyDelete
  17. weiks, langsung download he..he.. senyum memang menyehatkan dan bikin awet muda he..he..

    BTW istri saya sudah kembali dari rumah sakit. Thanks atas doanya. Salam

    ReplyDelete
  18. Salah seorang guruku waktu SD juga pernah menasihatiku agar aku selalu tersenyum seperti matahari yang tak jemu bersinar setiap hari.

    ReplyDelete
  19. wah mantap nech...saya ambil y

    ReplyDelete
  20. wah, lumayan buat menuh2in harddisk nih :)

    ReplyDelete
  21. bener sekali neh, senyum memang sehat tapi klo kelebihan kadarnya bisa bahaya juga..hehehe

    sedotttttttt... :D

    ReplyDelete
  22. banyak tersenyum juga membuat orang awet muda
    dan lagi dalam islam disebutkan, senyum itu sodaqoh

    ReplyDelete
  23. aku mau nih
    gratis toooo
    aku mau banget nih
    masalahny akus ering bgt marah2, krn dikejar deadline
    he.he.he.e.

    ReplyDelete
  24. wahhh boleh juga nih untuk hiburan...maklum menjelang deadline biasanya moemet alias pusing
    wah mas iful bener2 udah mengamalkan Sedekah Tanpa Uang nih
    jazakallah

    ReplyDelete
  25. wheheheheh sipz bang...mari berbagi

    ReplyDelete
  26. mantep dah..tapi awas..jangan sampe dikiera orgil..karena ketawa sendiri2...xixixixii

    ReplyDelete
  27. hahahahahahahahahahahahahahahahahaha.............
    xixixixixixixixixixixixixixixixixixi.............
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.............
    sehat kan bos??

    ReplyDelete
  28. Di samping sehat, juga bisa dapat pahala...

    ReplyDelete

  29. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete


  30. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments