Adsense

Punya Wajah Kinclong Berseri Tanpa Bintik-Bintik Hitam Hanya Dengan 2 Resep Alami Dari Kentang

Ada berbagai macam produk kosmetik di pasaran yang menjanjikan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah, namun meskipun beberapa produk mungkin memang efektif, penting untuk diketahui bahwa bahan dasar dalam jenis produk tersebut hanya akan berdampak kerusakan serius pada kesehatan kita.

Berikut 2 resep masker yang terbuat dari bahan alami seperti dikutip dari laman Media Anda Terkini, Kentang yang akan membantu Anda menghilangkan bintik-bintik dan akan benar-benar membuat wajah Anda lebih cerah bersinar.

Apa yang Anda butuhkan untuk menghilangkan bintik dari wajah Anda? Silahkan dipilih 2 resep di bawah ini :


1. Kentang dan lemon

Anda memerlukan 1 buah kentang ukuran sedang
jus dari ½ buah lemon

Persiapan: Kupaslah kentang terlebih dahulu, hancurkan atau parut halus kentang kemudian tambahkan jus lemon dan aduk sampai itu semuanya tercampur rata.

Cara menggunakan: Oleskan masker rumahan ini dengan gerakan melingkar dan lembut ke kulit wajah Anda, biarkan selama 20 menit dan kemudian cuci wajah Anda dengan air.


2. Kentang dan mentimun

Anda memerlukan 1 buah kentang berukuran sedang dan ½ buah mentimun.

Persiapan: Letakkan kentang dan mentimun yang sudah dikupas dalam blender dan proses sampai kedua bahan jadi benar-benar halus dan tercampur rata.

Cara menggunakan: Oleskan campuran tersebut dengan gerakan melingkar dan lembut pada kulit wajah Anda, biarkan tinggal selama 25 menit dan cuci dengan air hingga bersih.


Semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar