Hari ini :


Poster Baligho Kampanye Seksi Jupe

Julia Perez atau biasa dipanggil Jupe seakan tidak pernah lepas dari kontroversi. Mulai dari cerita asmaranya dengan pria bule hingga kemunculannya dalam adegan panas di beberapa film Indonesia tahun ini. Dan kini, ia kembali menuai sensasi dengan tekadnya untuk menjadi salah satu kandidat calon pada pemilihan kepala daerah di Pacitan. Karena daya sensualitasnya yang tinggi tersebut, maka pemilik album Kamasutra tersebut kini dihadirkan dalam sebuah foto seksi pada sebuah poster atau baligho kampanye. Foto poster kampanye seksi Jupe ini kini sudah banyak beredar di internet dan media.


Foto seksi yang memperlihatkan Julia Perez dengan setengah bugil ini memang menjadi tanya tanya besar. Apakah dibuat oleh tim suksesnya sendiri ataukah dibuat oleh lawan politik yang ingin menjatuhkan namanya.



Dalam poster baligho kampanye Jupe tersebut terlihat Jupe hanya mengenakan kain penutup bagian bawah berwarna merah. Payudara seksinya seakan terbuka dan hanya ditutupi oleh kedua tangan. Pada bagian tepi poster seksi tersebut terlihat logo Pacitan ditambah dengan tulisan "Mari Genggam Masa Depan Untuk Pacitan. Kecup Mesra...Jupe". Dengan background para petani yang sedang memetik hasil panen, ada kesan bahwa ia adalah gadis desa yang ingin bertekad memajukan Pacitan dengan apa yang ia miliki sekarang. Artis Seksi ini memang terlihat sangat sensual pada foto tersebut.

Dibeberapa statemen Jupe di televisi, Jupe memang memiliki pendirian yang teguh untuk terus maju pada pencalonan nanti. Kepercayaannya semakin tinggi lantaran ada beberapa partai yang akan menyokongnya dari belakang. Kendaraan politik inilah yang nantinya akan dipakai untuk mensukseskan dirinya menjadi orang nomor satu di Pacitan. Dengan menggandeng pengacara terkenal, Jupe ingin menjadi salah satu bagian dibalik rencana pembangunan daerah tersebut. Namun dengan hadirnya poster yang menghadirkan foto bugil Julia Perez tersebut, apakah nama Jupe akan tenggelam dan dilecehkan oleh banyak pihak? Ataukah justru namanya akan semakin mencuat? Kita tunggu saja aksi seksi Jupe berikutnya.



11 komentar:

  1. Hehehehehe.....ada-ada aja posternya. Kalau posternya kayak gini mah nggak perlu pasang banyak-banyak karena orang yg lwt pasti matanya akan menatap ke sana...hiihihihi

    ReplyDelete
  2. posterbeginian memang mengundang sensasi tapi tidak tidak mengundang respect khususnya bagi orang ornag terpelajar... Keep posting Sobat....

    ReplyDelete
  3. Mas mohon ijin posternya saya tempel di blog saya ya..PLZ, terimakasih

    ReplyDelete
  4. pak tolong ajarin buat arsip dong kirim ke arema_34@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. ini baru nama balihgo

    ReplyDelete
  6. gua jadi illfeel ngeliatnya

    ReplyDelete

  7. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete

  8. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    ReplyDelete

  9. Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
    Obat Polip kandung Empedu Yang Alami

    ReplyDelete

  10. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments