Hari ini :


Amankah Password PC Anda?

Langkah pertama dalam menjaga privasi Anda adalah membuat sebuah password yang aman. Misalnya bahwa sebuah program komputer atau seseorang yang gigih tidak akan dengan mudah dapat menebaknya dalam waktu yang singkat. Untuk membantu Anda membuat sebuah password yang aman, Silahkan Simak Tips - tipsnya di bawah ini :

Tips untuk membuat sebuah password PC yang aman :

• Sertakan tanda baca dan / atau angka.
• Gunakan campuran huruf kecil dan besar.
• Sertakan substitusi yang mirip, seperti angka nol untuk huruf 'O' atau '$' untuk huruf 'S'.
• Buat sebuah singkatan yang unik.
• Gunakan pergantian fonetik, seperti 'Tengkyu' untuk 'Thank You'.



Hal-hal untuk dihindari :

• Jangan pilih password yang tercantum sebagai contoh pada bagaimana cara memilih password yang baik.
• Jangan gunakan sebuah password yang mengandung informasi personal (nama, tanggal lahir, dsb.)
• Jangan menggunakan kata atau singkatan yang dapat ditemukan dalam kamus.
• Jangan gunakan pola keyboard (asdf) atau angka urut (1234).
• Jangan menggunakan password yang semuanya angka, semuanya huruf besar atau semuanya huruf kecil
• Jangan gunakan karakter berulang (aa11).


Tips untuk menjaga password PC Anda :

• Jangan pernah memberitahukan password Anda ke siapapun (hal ini termasuk kepada orang lain, teman serumah, burung kakaktua, dsb.)
• Jangan pernah menuliskan password Anda, misal di Ponsel
• Jangan kirim password Anda melalui email.
• Secara periodik uji password Anda saat ini dan ubahlah ke password yang baru.

Demikianlah tips – tips dalam menjaga privasi Anda. Oh iya.. disini ada Software gratis yang bisa dijadikan Security saat perangkat Anda Online, hitung-hitung nambah koleksi softwarenya.. iya ngga.?? {bagi yang belum ada nih..} Silahkan Anda download, Gratis bagi yang ngga ke Warnet, kalo ke warnet tetap harus bayar jasa Warnetnya kan..??

• Lock My PC v4.1.3.585

Software ini dilengkapi dengan serial numbernya, tampilannya bagus dan sangat mudah dipahami. Tersedia Screen defaultnya. Bagi Anda yang ingin tampilannya beda, bisa merubah dengan mendesain sendiri screennya, bisa manual bisa juga melalui photoshop atau corel draw. Nih contohnya :



Setelah menginstall software ini, Anda masuk ke Settingnya lewat toolbar.

Pada iconnya di klik kanan, pilih setting, enter password yang dimasukkan pada saat pertama Anda menginstal software, pilih Lock Screen. Masukkan gambar pada image file name, dan pada Lock Screen image visual effect kita dapat mengatur tampilannya, terserah Anda mau gimana tampilannya saat PC Anda di kunci. Pada Transparent lock screen, Anda bisa mengatur kelihatan apa ngga isi didalam PC Anda saat dikunci.



Pada kolom Hotkeys, kita dapat mengatur cara yang paling cepat dalam mengunci dan membuka PC Anda. Misal, kita jadikan Ctrl+Alt+A sebagai hotkeysnya, kita tinggal menekan saja tombol A pada keyboard. Lalu OK. Lock My PC v4.1.3.585 siap menjaga privasi Anda tanpa harus bolak balik meng on – off kan computernya. Mudah bukan..?? Silahkan Download Softwarenya disini........

Lock My PC v4.1.3.585

• PC Security 6.0 (New)

PC Security berfungsi menyembunyikan file – file penting Anda tanpa harus memback up nya ke perangkat yang lain. Saat menginstall software ini Anda akan diberitahukan Password defaultnya. Software ini dilengkapi dengan Lock System dan Shutdown Windows.



Kita bisa merubah passwordnya sesuai dengan keinginan kita, lewat setting yang ada di toolbar

Software ini berfungsi tanpa harus menutup total layar PC Anda seperti pada software Lock My PC. Anda cukup mengklik kanan pada file atau folder yang ingin Anda sembunyikan, kemudian pilih Lock. File akan disembunyikan dengan posisi folder tempat file tersebut tetap terlihat, tapi ngga bisa dibuka. begitu juga sebaliknya kalau Anda ingin membuka filenya, tinggal pilih Unlock yang ada dibawah Lock.



Untuk labih jelasnya, Silahkan Anda baca pada more information pada saat Anda masuk pada settingan. Dan Softwarenya Download disini, lengkap dengan cracknya...... Semoga bermanfaat

PC Security 6.0 (New)

6 komentar:

  1. Izin bang... donlot nih...

    ReplyDelete
  2. Bang Saya mah di warnet jadi ga bisa mempraktekkannya tapi thanks yah dah kasih pengalaman baru

    ReplyDelete
  3. siip bos...triknya maut..
    dgn begitu passwordku aman :))

    ReplyDelete
  4. aduh barusan q install tpi mau masuk tapi pas matiin jadi g bisa masuk windows,,,gmana atasinnya ya,,,,,,??????
    mohon bantuannya agar di kasi tau caranya,,,,
    thannxzzz

    ReplyDelete


  5. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments