Adsense

Ternyata Jarak Antara 2 Kaki Bisa Jelaskan Banyak Hal tentang Hubungan Asm4ra, Nomor 3 Bikin Penasaran

Banyak hal dalam diri kita yang bisa menunjukkan kepribadian. Mulai dari bentuk wajah, letak tahi lalat hingga model rambut dan masih banyak lainnya.

Dengan mengetahui karakteristik ini, kita bisa tahu seperti apa diri kita. Telapak tangan misalnya, dari bagian tubuh ini kita bisa melihat banyak hal, mulai dari rezeki, kesehatan hingga jodoh. Hal-hal di atas bisa terlihat dari garis tangan, bentuk telapak tangan hingga panjang dan bentuk jari.

Tidak hanya bagian atas tubuh kita, ternyata jarak antara dua kaki kita bisa menggambarkan hubungan kita dengan pasangan.

Melansir laman boldsky, bentuk dan jarak antar dua kaki seorang perempuan bisa menunjukkan kebiasaan saat berada di atas r4njang.

Analisis ini berdasarkan dari konsep memahami anatomi tubuh dan kebiasaan. Dalam penelitian ini ada 4 jenis kaki, apa saja dan seperti apa diskripsinya?



Yuk, simak penjelasan berikut ini :

Tipe A

Apabila kaki hanya memiliki satu jarak diantara keduanya (seperti gambar di atas) itu berarti perempuan tersebut lebih nyaman ketika berada di atas r4njang. Mereka sangat lembut. Walhasil kelembutan dan feminitasnya menarik pria dengan mudah. Mereka juga termasuk dalam perempuan pemalu.


Tipe B

Apabila kaki perempuan saling bersentuhan di pergelangan kaki, maka diyakini bahwa mereka ini ingin memperoleh pengalaman baru dalam kehidupan. Mereka menyukai unsur permainan dalam hu8ung4n 1nt1m. Di sisi lain, mereka juga berani dan suka berpetualang.


Tipe C

Jika p4ha dekat satu sama lain namun tibia tidak menyentuh (seperti pada gambar), itu berarti perempuan ini biasanya sangat lembut dan romantis. Tapi ketika mereka diberi petunjuk, mereka bisa berubah menjadi kucing liar.


Tipe D

Sahabat apabila kaki menyentuh satu sama lain di p4ha bagian atas, dan di lutut, betis dan bahkan di pergelangan kaki, perempuan ini cenderung bersikap tradisional di tempat tidur. Mereka tidak suka bereksperimen terlalu banyak. Namun mereka mendukung pasangan mereka jika ingin mencoba sesuatu yang baru.

Nah, kalau kakimu tipe yang mana? Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar