Adsense

Sebaiknya Anda Tahu, Rahasia dari Wanita yang Menikah di Usia 30 Tahun ke Atas

Berkomitmen untuk berbahagia selamanya tentu tidak benar-benar mudah seperti kedengarannya, terutama menyangkut menikah, terutama jika Anda adalah wanita yang telah mencapai usia 30 tahun ke atas.

Faktanya, usia memang tidak dapat mendefinisikan kedewasaan seseorang, namun ketika Anda telah menginjak usia 30 tahun, pertimbangan untuk menikah tentu menjadi lebih banyak dan matang.

Inilah mengapa penting untuk mendengar rahasia dari beberapa wanita yang menikah di usia 30 tahun ke atas, seperti dilansir dari purewow.com. Penasaran?



1. Menyisakan waktu untuk dihabiskan bersama pasangan

Setidaknya ada satu atau dua hari di mana Anda bisa keluar bersenang-senang dengan pasangan di malam hari. Tidak harus setiap minggu, namun usahakan untuk melakukannya secara rutin untuk memecah rutinitas kerja.

Selain itu, kesempatan tersebut dapat digunakan untuk saling berbicara. Lakukan hal ini sedini mungkin, atau Anda telah sering melakukannya bersama pasangan?


2. Jujur dan terbuka

Kejujuran dan keterbukaan antar satu sama lain adalah satu hal yang penting untuk dimiliki, terutama ketika Anda telah menikah. Jika ada satu hal yang mengganggu Anda dari pasangan, maka katakan.


3. Mengkomunikasikan perasaan

Jangan pernah kehilangan diri sendiri saat Anda berada di dalam sebuah hubungan. Tidak masalah untuk saling memberi dan meminta ruang untuk diri sendiri.

Anda juga harus memiliki hubungan persahabatan, hobi, aktivitas, dan pendapat sendiri, serta sesuatu untuk dilakukan bersama-sama. Saling menghormati satu sama lain juga menjadikan hubungan pernikahan menjadi lebih baik, karena Anda akan merasa lebih percaya diri untuk menjadi diri sendiri.


4. Prioritaskan hal sederhana yang berkesan

Contohnya adalah kencan di malam hari sambil menonton film di rumah, hal yang sederhana, namun berkesan, bukan? Selain itu, waktu untuk menyelesaikan masalah bersama-sama juga penting.

Ya, tidak mudah menyisihkan waktu untuk percakapan sulit, namun hal ini sangat penting untuk mempertahankan sebuah hubungan jangka panjang. Diskusi tersebut tidak selalu menghasilkan solusi dengan segera, namun kenyataan bahwa Anda bersedia mendengarkan satu sama lain akan membuat hubungan pernikahan tersebut semakin kuat.


5. Menyebarkan pengaruh positif

Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang hebat dan penuh kasih sayang, untuk memberikan pengaruh positif. Hal ini juga akan membuat Anda memberikan pengaruh positif kepada sekitar.


6. Menganggap pasangan sebagai teman baik

Anggaplah pasangan sebagai teman baik, perlakukan mereka dengan jujur, saling menerima, dan jangan pernah mencoba mengubahnya.


7. Mencoba mendengarkan

Jangan memberi saran ketika pasangan tidak memintanya. Ketika pasangan meminta pendapat, Anda boleh memberikannya, namun latihlah untuk saling mendengarkan dan tidak memberikan saran yang tidak diminta.

Posting Komentar

0 Komentar