Ciri - Ciri Playgirl Sejati, Kenali dan Waspadalah

Siapa bilang hanya kaum lelaki yang boleh dicap playboy? Ternyata di zaman modern ini, persoalan ketidaksetiaan tidak hanya ditujukan kepada cowok aja. Bagi cewek yang tidak setia, entah apa istilah yang tepat bagi mereka, tapi kebanyakan pria memanggilnya playgirl. Playgirl tidak harus dilihat dari fisiknya saja. Kadang mereka ‘berpenampilan’ standar dan pendiam, tapi di balik itu playgirl mempunyai kekuatan dan daya tarik lain. Misal pada wajah lugu plus tutur katanya yang lemah lembut dan terkadang bikin cowok mabuk kepayang.

Untuk mengenali lebih detail ciri - ciri sejati cewek playgirl, simak dan bacalah ciri-cirinya dibawah ini:

  1. Status Facebook Sering Berubah

    Mulai dari “lajang”, “berpacaran”, lalu pindah menjadi “complicated”. Ini menandakan cewek ini seperti mencari cowok untuk kesenangan saja. Sekalipun dia mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata cowok, dia seorang man eater.
  2. Berkencan Dengan Dua Cowok Dalam Satu Kelompok

    Misalnya cewek itu pernah berkencan dengan cowok dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain dia berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan cewek tersebut. Benar-benar pecinta lelaki.
  3. Mudah Memberi Nomor Telepon

    Cewek sudah punya kekasih tapi cowok dengan mudah mendapat nomor telepon langsung darinya. Hati-hati, karena ini tandanya dia masih memberi celah untuk menarik perhatian cowok lain, atau berselingkuh.
  4. Mudah Meninggalkan

    Senang mempermainkan perasaan seseorang bisa menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba dia pergi tanpa kabar hanya untuk menegaskan “Siapa bos-nya”. Jika dia sudah sampai tahap ini, dia betul-betul playgirl sejati.
  5. Tidak Pernah Cukup

    Cowok membutuhkan usaha ekstra besar untuk mendekati cewek tipe ini, dan itu tidak pernah cukup. Sekali dia tidak puas, dia akan pergi...

Tujuan lain cewek playgirl pada umumnya suka tantangan akan menaklukkan cowok. Dalam pikirannya, tidak ada cowok yang tidak bisa ditaklukkan. Kalo udah ngincer satu cowok, dia akan rela melakukan apapun untuk mendapatkannya. Mengejar dan dikejar cowok adalah biasa bagi playgirl.

Satu trik untuk menghadapi cewek seperti ini adalah balik menantangnya. Buatlah dia penasaran dengan sikap tarik-ulur Anda. Dengan membuatnya penasaran, Anda bisa mengecek sejauhmana ketertarikannya.

Ingat kata pepatah “sejago-jagonya tupai melompat, pasti akan jatuh juga”. Begitu juga dengan si playgirl, sepintar apapun dia memainkan hati pria maka suatu saat pasti kena batunya juga. Misalnya saja malah menjadi korban dari cowok yang benar-benar disukainya alias kena hukum karma.

Modal playgirl ternyata tidak hanya penampilan fisik dan materi, namun juga kata-kata manisnya, rayuan mautnya, dan perhatian mereka. Parahnya, selain mampu membuat cowok mabuk kepayang, biasanya playgirl juga pandai bersilat lidah alias berbohong.

Ilmu ini biasanya digunakan agar mereka ‘aman’ jalan dengan cowok lain tanpa menimbulkan rasa curiga. Komitmen merupakan tantangan berat untuk menaklukkan si playgirl karena dia selalu ingin bebas tanpa ikatan. Baginya, kalo bisa punya banyak cowok, kenapa harus ‘setia’ ama satu cowok aja?

Percayalah bahwa apa yang kita tanam saat ini pasti kita juga yang akan menuainya mungkin nggak sekarang tapi nanti. Begitu juga dengan si playgirl, suatu saat nanti akan merasakan apa yang telah dirasakan cowok-cowok yang telah dipermainkan hatinya. Ingat, hukum karma itu berlaku…





Referensi:
www.beritaunik.net
www.waspada.co.id

14 komentar

dah pengalaman ea gan, :D wkwkwk

Sebenernya ada cewek yg ngga sadar ternyata ud berubah jd playgirl.. Misalnya aja karna dia ngga tega.. Sicewek emang jomblo and dia disukai banyak cowok dlm wkt yg sama dilokasi kerjanya.. Para pria berusaha mencari nomernya dngn cr yg wajar smp nyegat sang cewek.. Otomatis dia berada disituasi yg membingungkan.. Apalagi para pria berlomba menunjukkan perhatian kepadanya dngn terang2an..


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami


Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
Obat polip kandung empedu tanpa operasi


Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
Obat Polip kandung Empedu Yang Alami


thank you very much gan on information that has been posted, I am personally very impressed with your article I wait for the next update ^^
Obat Amandel Yang Sudah Bengkak Dan Parah







it's amazing article I was reading thank you for the information may be worship goodness author
Cara mengobati infeksi saluran kencing pada ibu hamil secara alami




because you have to share information about your experince article I say thank you, and we wait for further information ^^

Cara mengobati TBC pada wanita hamil secara alami

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon