Hari ini :


Menandai Teman Di Facebook

Menandai teman maksudnya apa..? Menandai teman atau lebih dikenal dengan sebutan Tag adalah membuat nama teman kita di facebook menjadi sebuah link ketika kita membuat sebuah status. Dengan ditandainya nama teman tersebut, maka secara tidak langsung akan tampil di dindingnya teman yang kita tandai. Terus tujuannya untuk apa..? Fungsinya sangat banyak, Contohnya jika Anda ingin mengumumkan suatu hal yg penting, entah itu Ultah, pernikahan, Meeting atau apa pun yang berhubungan dengan komunitas Anda, dengan ditandai seperti itu maka teman Anda bisa langsung tahu informasi penting apa yang Anda kirimkan ke dinding mereka.


Hmm, tapi sayangnya ada batas dalam menandai teman tersebut dalam satu status. Kita cuma bisa menandai maksimal 6 orang daftar nama teman kita di facebook. Tapi ngga jadi masalah. Yang ingin tahu caranya, yuk kita belajar sama - sama. Caranya sangat mudah, Anda cukup menambahkan atau menuliskan karakter @ saja di depan nama teman Anda. Biar lebih jelas deskripsinya sebagai berikut :

  • Ketik @ kemudian tulis nama depan teman Anda, misal Syaiful, maka ketik seperti ini : @S, akan muncul daftar nama teman Anda yang berinisial huruf S semua. (lihat gambar di bawah)

  • Setelah ketemu nama teman yang Anda maksudkan, maka tinggal klik saja namanya.
  • Secara otomatis, setelah anda tekan tombol Bagikan, nama temen anda akan berada di status Anda disertai alamat facebooknya.

  • Selesai


Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat


6 komentar:

  1. Ade Murchrii KhairunnisaMay 23, 2011 at 7:47 AM

    iya,gua jg kngen syang..
    kpn geh maen ny,mumpung msh libur.. :-)

    ReplyDelete

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete

  3. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    ReplyDelete

  4. Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
    Obat Polip kandung Empedu Yang Alami

    ReplyDelete

  5. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments