New Hope in The New Year

Tags

Tak terasa dua moment Tahun Baru sudah di ambang pintu. Tahun baru Islam 1 Muharram 1430 H yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2008 dan Tahun Baru Masehi 1 Januari 2009. Peringatan Tahun Baru Hijriah, memang lazimnya lebih menengok ke dalam, menjenguk rohani. Kalopun ada perayaan, lebih menitikberatkan kepada imbauan untuk meneladani jejak Rasul dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar. Beda dengan Perayaan Tahun Baru Masehi yang ramai dengan tiupan bising terompet, pesta kembang api, pagelaran konser musik dimana-mana sampai ke pelosok desa, konvoi kendaraan atau lautan manusia yang menyesaki tempat-tempat keramaian.


Memasuki tahun baru Hijriah kali ini, semoga dapat meningkatkan kesadaran baru dalam diri kita, khususnya Kaum Muslimin. Kesadaran bahwa usia kita semakin berkurang, sementara persiapan untuk menyongsong kehidupan abadi di penghujung usia, boleh dibilang masih jauh dari cukup. Teruslah berintrospeksi untuk memperbaiki diri, meningkatkan dan memperbanyak amalan ibadah juga kesadaran untuk terus memelihara semangat hidup dan selalu bercita-cita menjadi manusia yang berguna bagi sesama dan lingkungan.

Mengutip nasihat Aa Gym, kerjakanlah mulai dari hal yang kecil, mulai dari diri kita sendiri dan mulailah sekarang! Tahun Baru Hijriah 1430 merupakan momentum tepat untuk memperbaiki amalan-amalan ibadah kita yang kelak bakal menjadi bekal menuju kehidupan abadi yang diridhoi Allah SWT.

Semoga kita semua dapat memahami dan menjalankan hakikat Hijrah yang sebenarnya. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita ke jalan-Nya dan serta memberi hidayah dan rahmat-Nya pada kita semua serta pada bangsa ini. Selamat Tahun Baru Islam. 1 Muharram 1430 H


Selamat Menyambut Tahun Baru Masehi 1 Januari 2009 juga buat Anda sekalian. Semoga Sukses menyertai setiap perjuangan yang belum terselesaikan di Tahun 2008. Semoga semua Do'a dan Harapan akan segera terwujud di Tahun 2009. Sukses For Future friend..




SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2009


63 komentar

Selamat Tahun Baru Masehi dan Tahun Baru Islam...
Sukses,Bo..!
Kita Tuju Tahun Yang Lebih Baik,..
Amin

met tahun baru nih mas..semoga tahun yg baru bisa jadi lebih baik dari tahun kemarin...

"Teruslah berintrospeksi untuk memperbaiki diri, meningkatkan dan memperbanyak amalan ibadah juga kesadaran untuk terus memelihara semangat hidup dan selalu bercita-cita menjadi manusia yang berguna bagi sesama dan lingkungan."
Trima kasih inspirasinya, Brow! menjadi pembangun semangat untuk menapaki hidup yang lebih baik lagi.
Selamat Tahun Baru Hijriah, dan Tahun Baru Masehi. Sukses bagi kita semua, amin. :)

SELAMAT TAHUN BARU 1430H, & TAHUN BARU 2009.
semoga kita senantisa mamperbaiki diri.
bener kata mas ifoell, mari mulai dari diri sendiri, dr yg kecil dan mulai sekarang juga, seep bro :)

Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal di tahun depan ...

Sukses selalu ...!!!

Semoga memasuki tahun baru Islam dan tahun baru Masehi, menjadikan hidup kita lebih bermakna.
Salam sukses buat mas Ifoell dan terimakasih selalu menyempatkan mampir ke blog saya.

Selamat tahun baru Islam dan tahun baru Masehi...
Semoga kedepan makin sukses...

Met Tahun Baru, 1 Muharram 1430 Hijriyah..
mudahan jadi lebih baik dari tahun kemaren

sayang uforia tahun baru ketutup sama natal dan tahun baru..

met tahun baru semua.. semoga ditahun yang akan data berkah selalu berpihak kepada kita ...amiiin

happy birthday to you...eeeeh salah... happy new year 2009
thanks atas comment nya...
have a nice day

Semoga tahun baru ini lebih baik dari tahun-tahun kemarin.

Amien...

oke deh tak mulai dari sekarang mulai"cuci mata" biar cepet dapat pangeran hati,hue..he..

Selamat tahun baru Juga Ifoell

Selamat tahuh baru Hijriah dan Masehi, semoga harapan2 Mas Ifoel ditahun mendatang tercapai, sehat selalu bro, peace.

I have seen some of your photoshop creation, It's very nice bro. I saw in bloggendeng and here. You are good in drawing and editing.

we wish all the best at next year.......

saatnya tuk introspeksi..
smoga taun depan lebih baik dari taun ini..
Slamat tahun baru Islam 1 Muharram 1430 H, n tahun baru masehi 1 januari 2009.

Semoga di tahun yang baru kita lebih banyak mendapakan kebaikan yaa. amiin..

Selamat tahun baru 2009, dan tahun baru 1430 Hijriah.. :)

Sukses selalu..

met bermuhasabah di malam tahun baru hijriah kang

Semoga kita bisa mengisi sisa hidup kita dengan hal hal yang bermanfaat. Siapkan mental dan hati, tuk mengahadapi tantangan yang lebih berat

slmt tahun baru suro juga mas..semoga kita menjadi insan yg lebih baik

iya blogger ciamis... hehehhe... jhappy new year ya mas ifoell,hehehe

Selamat Taon Baru Bro.. Semoga apa yang kita cita-citakan di masa depan, dapat tercapai tanpa halangan yang berarti... sukses selalu

bro.. apa belum tau tentang kasus kapanlagi.com, soalnya lagi marak sekarang tentang penipuan pasang banner tersebut.. liat artikelnya disini.. dan beberapa blog lainnya...
dan sekarang lagi PERANG dengan KAPANLAGI.COM

Selamat taon Baru... Bisa bunyiin petasan ga nih??

Met tahun baru ah ..semoga tambah sukses di yahun depan...

wow, semua pada ngucapin selamat tahun baru.. aku juga aaah...

happy nyu year!!!

Hijriyah dan Masehi tentunya!!

ooh, mengenai harapan, barusan aku sudah posting...

iy juga y... bulan ini ada 2 kali tahun barunya....
haduh2 tambah tua ini...
ckckckck....

selamat tahun baru juga deh, smoga suskes selalu

met tahun baru ya. maju terus.

Selamat Berhijrah, Bang! Dan Winda doa makin sukses dan selalu sukses!

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1430H...
Plus juga selamat tahun baru Masehi 2009.....
HAPPY NEW YEAR!!!!!!!!
semoga Tahun depan semuanya akan berjalan lebih baik.....
sukses ya.... :D

met taon baru yachhh.. moga kita semua bisa lebih baek dan selalu baek ditahun depan.. amiin..

selamat tahun baru buat semua

Selamat Tahun Baru. Semoga lebih sukses dari tahun-tahun kemarin. Salam hangat.

Selamat Tahun baru Muharram ya??

Selamat tahuuun Baroee broo....!!

Selamat Tahun Baru sekalian, bro. Kan' dah ampir dekat Tahun baru Masehi juga neh

met happy new year dech... moga di tahun ini saya dapat jodoh wanita idaman dan solehah ...wkwkwkwk

tahun baru, semoga ada kesadaran baru,
pencerahan yang baru, yang di asah melalui refleksi yang adil dan beradab....

hehee...selamat tahun baru

Syahrul jadid, syahrul ruuh

New year, New spirit

Tahun baru, semangat baru!

semoga di tahun mendatang segalanya lebih baik bang

Met tahun baru ya Foell, semoga menjadi tahun yg membahagiakan utk semuanya ya, amien..

muantaaaf broo moga tahun 2009 kesuksesan semakin berkembang yeee

selamat melanjutkan kehidupan.
sehat sehat dan sukses selalu

Salam..

Apa kabar boss??

INSOMANIAZ mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2009
Semoga apa yang dicita-citakan dan belum terkabul pada tahun sebelumnya bisa tercapai pada tahun 2009 ini..
Salam Sejahtera dan Salam Sukses Selalu Untuk para sahabat Blogger Semua..

Salam..

MET TAHUN BARU buat semuanya, semoga di tahun ini kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi... AMIN...
Salam Kenal.... Sekalian tukeran link yuk mas....

Selamat tahun baru juga nih, Mas Ifoell.

Semoga wishlist kita semua dapat sukses dan terkabul. Amien.

Maaf, lama tak berkunjung karena jarang ngenet akibat padatnya kesibukan akhir tahun.

aku juga sudah bikin wish list sebanyak 15 butir... wekekek... semoga sama-sama terkabul semua!! aamiin...

selamat tahun baru hijriah...dan selamat tahun baru 2009

Yup, harus ada harapan baru di tahun baru.

Smoga harapan baru di tahun 2009 semuanya sukses


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon