JOB AKHIR TAHUN

Planning mempunyai peranan yang sangat penting dalam setiap kegiatan. Planningnya harus yang benar-benar matang dan melalui survey serta pengalaman. Baik pengalaman orang lain, maupun pengalaman diri sendiri. Tapi terkadang banyak yang menyepelekan hal ini. termasuk aku, kadang nanti saatnya jadi kasak kusuk, berantakan deh semuanya.. Pernah ngga Anda mengalaminya? So, menyikapi hal ini ngga ada salahnya kalo kita punya planing atau rencana - rencana tersendiri dalam menghadapi masa depan yang lebih baik lagi. Sebentar lagi Tahun akan berganti, Sudah tertata dengan baikkah Planning Anda di tahun 2009?


Terkait dengan rencana merencanakan nih, Ada sobatku yang paling Sexi berikan job. Dia pengen tahu tentang planningku Tahun depan dalam menghadapi moment ULTAH ku. Ultahku nanti di'harus'kan ada catatan impiannya.. Aku pikir-pikir ngga ada salahnya juga neh di kerjakan. nih dia catatannya... Sorry ya friend rencana ini ngga komplit sampai 15 list. Takutnnya kalo banyak nanti berantakan deh.. Ini nih planingku..

My Birthday Lists :

1. SEHAT, yang penting sehat dulu. Gimana mo enjoy kalo sakit.
2. Smoga pas Ultah lagi punya duit.. hehehe. Ini juga satu pendukung biar rancananya ngga berantakan
3. Pengen reuni sama teman-teman se-angkatan dulu waktu SMA
4. Pengen bersama dia juga, I Love U
5. Pengen ganti Handphone..hehe.. Target SONER but masih bingung tipenya, cos sampe tulisan ini dibuat belum ketemu deh majalahnya. hehehe..
6. Pengen ada hadiah Ultah dari pemberi nih PR
7. Insya Allah, Umur panjang and Rezekinya lancar-lancar... Amin..

Segitu aja yah Mba' Anna.. lagian Angka 7 paling aku suka plus bingung mau tambah apa lagi catatannya. But kalo mau teman-teman tambahkan, silahkan send via komen ya..?

PR nih di beri bareng Bannernya lagi, nice banget :

Glitter Photos

Impas deh Anna.. PR yang pertama selesai. Lanjut ke PR yang kedua dari Sobat Erwin. Nih dia rulenya :

*Dari mana blog kalian Berasal ?
*Kapan di lahirkannya blog kalian ?
*Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian ?
*Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
*Kenapa tampilan blog kalian mengunakan template itu ?
*Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?


Langsung deh di jawab. Nih jawabanku.. but hanya singkat aja ya.? hehe..
* Ketika timbul keinginanku untuk mempublikasikan segala aktifitas instansiku
* Pada Bulan April 2008, Blog pertamaku yang ini
* Edit pake bahasa HTML, untung ada ahlinya bikin blog
+ Khusus Blog ini, bahasannya yang Universal, ngga mengikat pada satu topik
+ Simple, mudah di edit dan disesuaikan dengan tema blognya
+ Wah.. tiada hari tanpa ngeblog dong..

segitu aja ya friend, singkat tapi dapat di pahami kan.? Impas deh PR kedua. blum finish nih ceritanya. Ada lagi yang ketiga, PR yang sama dari Kojek and Oney Biztro. Tapi kayaknya sudah ngga perlu repot-repot mengerjakannya. Sudah di kupas habis sebelumnya. Mas Kojek dan Oney Biztro tinggal klik dan baca di sini ya..? Teng kyu...

Ada juga yang menyempatkan diri ngasih Awards ke aku menjelang akhir tahun. Thanks ya Friend.. NIh Awards dari Dadank. Met menyambut Tahun Baru 2009 ya friend... Sukses for Blogging



Trus.. Ucapan trima kasihku, yang pertama buat Admin FORUM POHUWATO yang telah mengirimkan Undangan untukku bergabung nulis di Blog FORUM POHUWATO. siip bro.. I am Join. Ucapan Trima kash yang kedua buat FATAMORGANA yang telah bersedia memuat puisi hasil karyaku di blognya.. Teng kyu friend... Ucapan Terima Kasihku yang ketiga buat BloGendeng cos telah mengartikelkan gambar - gambar kirimanku.. Makin Gendeng aja blognya deh.. Happy Blogging.

And ini nih yang paling terakhir..




Selamat Hari Natal 25 Desember bagi yang merayakannya ya..? And buat sobat semua Selamat menyambut Tahun Baru 2009. Pengen berbagi Kartu Ucapan? Silahkan dapatkan di sini. Di sini juga ada kok. Tapi kalo Pengen berkreasi membuat Kartu Ucapan sendiri, Kunjungi yang ini aja deh...

SUKSES FOR ALL
SUKSES FOR 2009



50 komentar

Yup, sukses selalu. Smoga tahun2 mendatang selalu lebih baik dari tahun2 kemarin. Semoga juga Mas Ifoel bisa mendapatkan apa yang direncanakan, bahkan semoga bisa mendapatkan lebih dari yang direncanakan. Salam bro. SSB.

*Dari mana blog kalian Berasal ?
dari Indonesia
*Kapan di lahirkannya blog kalian ?
kira2 bulan September taun 2008
*Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian ?
code html/penampakan isi posting
*Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
iseng aja
*Kenapa tampilan blog kalian mengunakan template itu ?
karna nggak smuanya itu putih
*Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?
ngisi posting

Semoga tahun depan tambah sukses ya

semoga makin sukses...
Dan jobnya bertambah lagi he..he..

Aku lahir dari ibuku Google,..
ayahku Windows,..

waaah mantab,.... apa ya rencana ku tahun depan???? aaaah yang penting benar tuh kata SLANK "kecil disuka, muda terkenal, tua kaya raya, dan mati masuk surga"
kalo menurut orang intelek ada berapa tuch kalo mau menjalankan sesuatu diantaranya: planning, organizing, acuating, controling... dan apalaaaah aku nggak ngerti bahasa kayak gitu....
sukses selalu kang ifoell.....

wah... PR dari mbak Anna ya.. aku blm kerjakan hehe... soalnya ada gambar bayi yang serem.... tunggu ilang dulu baru kesana lagi hehe...

dq kirain job "recruitmen"..he..he
btw dah cair tuh honor bro??

Celamat taoooon barooee....!!!

Amin bos, semoga semua poin - poin diatas bisa tercapai ya..... Terutama yg nomor 1, itu yang amat sangat paling penting.... :)

yah...semoga semuanya menjadi lebih baik ya di tahun depan

Semoga sukses juga boss.....

@ Roney : NT tau ta dumpul ana ye..?? kgqqkgqkgqkgkqkgkqgkqkgqkg.. bo ikidas.. Sowakkkk

wah di ujung tahun banyak dapet PR nih...he3x
SELAMAT TAHUN BARU
semoga next year segalanya lebih baik dan semua harapan tercapai:)

wahh selamat atas PR nya foel ... sukses selalu yach ...

hehehe....mau kenaikan kelas yak. banyak PR neh....

seepp deh bang...sukses selalu,....waktu berjalan kok,....jangan kenceng-kenceng ngejarnya

Salam kenal blogwalking.
Benar, aku sangat setuju dengan itu !
Segala sesuatu itu memang harus direncanakan.

selamad atas selesai PR nya yah kang, maju terus blogger inbdonesia

Sukses selalu dan semoga tercapai harapannya.

mau ganti hp sony ericsson? saya pengguna setia soner. apalagi buat ngeblog juga oke.

mau pilih mana? seri w,k,c,t,z,g, atau experia?

halo bang numpuk yah kerjaaanya awas jangan ditumpuk nanti kepala abang serasa ditimpuk

heuehuehue kl aku selalu mangkir dari aturan PR
smg sukses taon depan bang

semoga tahun depan lebih baik dr yg sekarang ya bang

kyknya tuugasnya lagi di rapel ya..hehe tp terima kasih sudah dikerjakan

mas aku doakan semoga sukses ya di tahun yang baru. amin

Halah kirain proyek apaan.... semoga di tahun 2009 tambah sukses selalu dah...

Sudah tertata dengan baikkah Planning Anda di tahun 2009?
-> Belum
Hehehehe... :D

iya nih akhir tahun musti introspeksi diri apa yang belum dilakukan di tahun lalu untuk lebih baik di tahun mendatang, mensyukuri apa yang telah Tuhan anugerahkan dan mencetak prestasi lebih baik lagi di tahun mendatang...memohon ampun atas segala khilaf di masa lalu semoga masa mendatang tidak terulang dan bisa melakukan segalanya lebih baik

rencana nih; minggu ke 2 aku ulang tahun, so wahats? bertafakur, bersimpuh, bersujud, lebih mawas diri, review2 blog, gali sumur, nyari dolar buat tambah2 ke mekah......., lha ntu rencana.... boleh toch?

SEMOGA SUKSES YAH DI TAHUN 2009

selamat hari natal dan tahun baru bagi yang merayakan

Saya pengen tahun depan hidup cukup aja. Cukup duit untuk beli rumah, cukup uang menyekolahkan anak, cukup sandang dan cukup buat keperluan lainnya. Salam kenal.

bentar lagi taon baru.
hm...apa bedanya sih, dengan taon2 kemaren ?
cuma isengnya manusia saja yg membatasi waktu.
biar nggak terlalu bosan menjalani hidup.
hehe....

MET NATAL (bagi yang merayakan) & TAHUN BARU

Hai Foell, pa kabar niy... :)

Planning 2009..? hmm.. ada sih.. mudah2an tercapai.

btw, kapan dirimu ultah? :)

Lagi hepi bed de to..yo wis melu mengucapkan Hepi bed de..smoga tambah yang baik2....

Berguna bagi nusa bangsa dan agama....

@ Yuyun : kabarku baik... Blum wktunya kok.. mash lama... hehehe.. namanya juga planning..
@ mampir Ngombe : Blum Ultah neh boss.. masih planningnya aja... but it's OK.. teng kyu..

proyek tahun baru masih ada di otak nih...belum direalisasikan..hohoho

waaah ini PR yaks wekekkekek.... di kejar ama bu guru kali yak

Met taon baru 2009
semoga di taon 2009 makin sukses

FOR ALL :
THANKS ATAS KUNJUNGANNYA..
MET MENYAMBUT TAHUN BARU 2009

makin sukses, makin mantab di tahun yang baru.......

setuju aja dah

wah......iri nih gw....akhir tahun ..modal tuh buat tahun baru...


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon