Adsense

Fakta-Fakta Orang yang Lahir di Bulan Desember, Salah Satunya Gampang Galau, Benarkah?

Apakah Anda salah satu orang yang lahir di bulan Desember? Orang-orang yang lahir di bulan yang identik dengan liburan ini memiliki karakteristik menarik.

Berikut enam fakta seru tentang orang yang lahir di bulan Desember seperti dikutip dari laman Good Housekeeping

1. Senang traveling

Berhubung lahir di akhir tahun, mereka senang merayakan hari ulang tahun dengan jalan-jalan. Tak heran, mereka identik dengan orang yang senang traveling.


2. Orang-orang keren lahir

Justin Trudeau, Taylor Swift, Frank Sinatra, Christina Aguilera lahir di Desember. Masih kurang bukti lagi? Ada juga sutradara dan produser film Steven Speilberg yang lahir di 18 Desember 1946.




3. Suka warna biru

Ketika seorang perempuan yang lahir Desember memilih perhiasan, dia akan memilih yang warna biru.


4. Suasana hati cenderung stabil

Beruntunglah Anda yang lahir di Desember, karena suasana hati cenderung tidak mudah berubah. Lalu, juga tidak mudah meledak-ledak amarahnya.


5. Sering terima kado ulang tahun dibungkus ala kado Natal

Ada sepertiga orang yang lahir di Desember merasa ulang tahunnya dilupakan. Karena pada bulan ini banyak orang yang sudah fokus dengan Natal atau perayaan tahun baru. Sering juga kado ulang tahun mereka dibungkus dengan kertas kado khas Natal.


6. Gampang galau

Orang yang lahir Desember cenderung keras kepala dan punya keinginan kuat. Walau begitu, mereka suka bimbang ketika membuat keputusan. Menurut astrolog Suzie Wright, yang lahir di Desember awal lebih mudah bimbang ketimbang di akhir bulan.

Posting Komentar

0 Komentar