Adsense

4 Ide Hadiah Natal yang Paling Tepat untuk Diberikan Kepada Gadis Remaja atau Cewek Gebetanmu

Perayaan Natal tak dapat dipisahkan dari Ucapan Natal dan hadiah Natal. Lalu, apa Anda sudah memutuskan hadiah Natal apa yang akan diberikan pada pacar, saudara perempuan, anak perempuan, atau teman perempuan Anda hingga gebetan Anda?

Jika Anda belum dapat memutuskan ingin memberikan hadiah apa, mungkin beberapa referensi hadiah berikut dapat menjawab kegelisahan Anda.

Melansir laman mostluxuriouslist, berikut beberapa ide hadiah Natal yang paling tepat untuk diberikan kepada gadis remaja:


1. Cincin Monokrom


Anda bisa coba memberikan hadiah berupa cincin monokrom yang berinisial nama atau tanggal lahir orang yang ingin Anda berikan. Hadiah yang dipesan sesuai keinginan biasanya akan lebih disukai karena akan menunjukkan usaha Anda dalam membeli hadiah tersebut.

Anda bisa membuatnya di toko perhiasan manapun yang dekat dengan tempat tinggal. Cincin seperti itu tidak akan menghabiskan biaya lebih dari US$ 40 atau Rp 542.725 (kurs US$ 1=Rp 13.568), asalkan tidak terbuat dari logam mulia.


2. Makeup



Gadis remaja sangat suka bersolek. Oleh karenanya, Anda bisa coba untuk memberikan hadiah Natal berupa makeup, seperti lipstik/lip kit, makeup palette yang berisi blushes, eye shadow, dan warna bibir sekaligus.

Salah satu yang bisa Anda pilih adalah lip kit milik Kylie Jenner atau makeup palette milik Sephora. Lip kit Kylie Jenner dijual seharga US$ 29 atau Rp 393.359 , sedangkan Sephora Collection Beautiful crush blockbuster palette dijual seharga US$ 29,99-US$ 35 atau Rp 393.476-Rp 474.884.


3. Sepatu



Selain makeup, Anda juga bisa memberikannya sepatu sebagai hadiah Natal. Salah satu sepatu yang dapat Anda berikan adalah sepatu asal Australia, Uggs.

Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk musim dingin. Selain trendi, sepatu ini sangat nyaman digunakan saat berjalan. Sepatu Uggs memiliki harga yang bervariasi, sepatu botnya dihargai mulai dari US$ 60 atau Rp 814.088.


4. Kamera



Gadis remaja sangat suka mengabadikan setiap momennya melalui foto atau video. Oleh karena ITU, salah satu hadiah Natal yang tepat untuknya adalah kamera polaroid atau kamera pocket.

Kamera polaroid yang memiliki desain yang indah dan foto dapat langsung dicetak, atau kamera pocket yang mudah dibawa kemana-mana sangat tepat dijadikan sebagai hadiah. Harga kamera bervariasi, mulai dari US$ 110 atau Rp 1,49 juta.

Posting Komentar

0 Komentar