Adsense

Mengelompokkan Teman Facebook

Pengelompokan teman sekarang lebih mudah sejak Facebook merubah tampilan halaman friend (teman). Dengan halaman baru ini kita dapat dengan mudah mengatur dan mengelompokan teman agar memudahkan kita dalam menyaring update pada halaman home dan pengaturan status online dan offline dari teman yang kita kelompokan. Pengelompokan ini dapat berupa teman kerja, sekolah, keluarga atau lainnya sesuai dengan keinginan Anda. Dan dengan cara begini Anda dapat langsung mengunjungi halaman profil mereka tanpa haru melihat keseluruhan daftar teman - teman Anda. Nah, bayangkan jika teman Anda ribuan jumlahnya, pasti ribet.


Berikut cara mengelompokan teman Facebook :

1. Masuk pada Akun (sebelah kanan atas), pilih Sunting Teman



2. Jika belum punya list kelompok silakan create new list (buat daftar baru)



3. Akan keluar kotak dialog "Buat Daftar Baru". Pada kolom Tulis Sebuah Nama, isi dengan daftar keinginan Anda, misal : Teman Kantor, Family, dll.



4. Pada kolom "Mulailah Mengetik Sebuah Nama", isi dengan teman-teman Anda sesuai kolom daftarnya.



5. Setelah selesai mengelompokkan, klik tombol "Buat Daftar". Hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah ini :



6. Selesai. Selamat mengelompokan teman Anda, tetapi bukan berarti mengkastakan mereka. Iya kan? Dan asyiknya lagi, setelah Anda mengelompokkan teman-teman Anda, pada bagian obrolan (chat) teman-teman Anda akan terorganisir rapi sesuai dengan daftar yang Anda buat.



Semoga bermanfaat.


Posting Komentar

7 Komentar

  1. thanks banget bos tutorialnya
    sangat membantu

    BalasHapus

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  3. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa