Adsense

Catatan Kaki Gorontalo Post

Harian Gorontalo Post terbitan hari ini, cukup mengagetkanku. Sebuah berita di halaman metropolis gorontalo, tepatnya di bagian bawah yang hanya merupakan sebuah catatan kaki, beritanya mengulas tentang pengalamanku di blogging plus kontes - kontes blog yang pernah aku ikuti sepanjang 2009. Tulisan itu dengan headline Mengintip Sosok Juara II Kontes Blogger Nasional. Rasa kaget, bangga, terharu bercampur menjadi satu. Awalnya dari kemarin tanggal 3 Februari, seorang wartawan Gorontalo Post datang ke kantor dengan tujuan interview langsung denganku. Sebenarnya, aku ngga yakin kalo ini akan diberitakan. tapi akhirnya terbit juga beritanya.


Hitung - hitung trafik buat website kesayanganu hulondhalo dot com, karena media ini adalah media lokal terbesar di gorontalo yang merupakan group jpnn, dengan jumlah pelanggan dan pembaca yang banyak.. hehe...

Sebelum membaca langsung beritanya di koran, banyak SMS yang masuk memberikan ucapan selamat.. waaaahh..., padahal kontesnya sudah berlalu beberapa bulan, bahkan kontes tersebut di tahun 2009. Apa ini membuktikan bahwa blogger masih tidak begitu di kenal di gorontalo ya..?? atau dunia blogging di gorontalo masih sangat terasa asing.?

Ngga usah di bahas di sini deh.. Tulisan ini hanya sekedar arsip saja.. Kan blogging juga fungsinya mengarsipkan segala pengalaman, segala pengetahuan yang kita miliki secara online.. iya ngga sobat..??

So, berikut ada link buat lemari penyimpanan halaman Harian Gorontalo Post.. hanya dua halaman lho, spesial yang ada tulisan tentang aku saja.. hehehe.. klik di sini dan lanjutannya klik di sini. Atau yang ingin membaca langsung secara online, silahkan klik di sini. Happy Blogging ya..??

Posting Komentar

2 Komentar

  1. APA kabar teman - teman tinggal 디 고론탈로어?
    Saya tinggal Perna 디 고론탈로어 tahun 2006
    rindu Saya jadi 고론탈로어 terus,
    kalau 보 lagi sempat 동거, 인도네시아, Saya Mau 작가 pergi 동거 고론탈로어. Saya 한국 Selatan 오랑우탄.
    Saya mencintai Indonetia 단 오랑우탄 고론탈로어.

    BalasHapus

  2. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa