Sinopsis Film Death Race

Film ini mengambil lokasi waktu di masa depan yaitu di Amerika tahun 2012. Pada masa itu Amerika mengalami krisis ekonomi yang sangat parah sehingga penjara tidak dikelola pemerintah tetapi diserahkan kepada swasta.

Salah satu penjara terbesar yaitu Terminal Island mempunyai cara untuk memperoleh pendapatan banyak yaitu mengadakan Turnamen Balap Death Race. Turnamen Death Race disiarkan lewat internet dan penontonnya harus membayar.

Para pembalap Death Race adalah para pria narapidana kelas kakap yang dihukum seumur hidup. Para pembalap pria didampingi oleh navigator wanita yang diambil dari narapidana wanita kelas kakap juga.

Yang mengerikan dari Death Race adalah tiap mobil balap dimodifikasi dengan diberi senjata berat seperti senapan mesin, bom bahkan peluru kendali. Tiap mobil balap bebas untuk saling menyerang bahkan membunuh bila perlu.

Dari Turnamen Death Race muncul pembalap jagoan yang selalu menang yaitu pembalap bertopeng yang dijuluki Frankenstein dengan navigator seorang narapidana cantik bernama Case.



Berkat Frankenstein maka Turnamen Death Race mempunyai banyak penonton. Tetapi pada suatu turnamen, mobil Frankenstein berhasil diledakkan oleh pembalap yang dijuluki Machine Gun Joe. Navigatornya yaitu Case selamat tetapi Frankenstein mati.

Karena khawatir kehilangan penonton, kepala penjara Terminal Island yaitu seorang wanita yang kejam bernama Hennesey mengambil tindakan jahat. Tindakan jahat itu adalah menjebak seorang pekerja tambang besi yang pernah juara balap 3 kali bernama Jensen Ames. Jensen Ames dijebak sehingga seolah-olah membunuh istrinya sendiri. Jensen Ames dijatuhi hukuman seumur hidup dan dipenjara di Terminal Island.

Hennesey menawarkan kepada Jensen Ames untuk menyamar sebagai Frankenstein dan dijanjikan bebas dari penjara jika bisa menang pada Turnamen Death Race. Jensen menerima tawaran itu karena ingin segera bebas dan bertemu dengan anaknya. Sebagai navigator adalah navigator Frankenstein yang lama yaitu Case.

Turnamen Death Race dibagi menjadi 3 tahap yang mengerikan yaitu
  • Tahap 1 : semua kendaraan saling menyerang dengan senjata masing-masing dan hanya yang bertahan hidup bisa lolos ke tahap berikutnya.
  • Tahap 2 : Selain semua kendaraan saling menyerang, mereka harus menghadapi sebuah Truk raksasa bersenjata lengkap yang diberi nama Dreadnought.
  • Tahap 3 : Semua kendaraan saling menyerang dan yang mencapai finish pertama keluar sebagai juara.
Jensen Ames sukses melewati 2 tahap pertama. Bahkan pada tahap 2 Jensen Ames bisa bekerja sama dengan pembalap yang meledakkan mobil Frankenstein yaitu Machine Gun Joe, mereka berhasil menghancurkan Dreadnought. Dengan demikian pembalap yang lolos ke tahap 3 hanya 2 yaitu Jensen Ames dan Machine Gun Joe. Selain itu, Jensen Ames bisa mengetahui semua konspirasi jahat yang dibuat Hennesey dan berhasil menemukan pembunuh istrinya yang sebenarnya.

Maka pada tahap 3, Jensen Ames dan Machine Gun Joe sepakat untuk bekerja sama dan berhasil melarikan diri dari Terminal Island. Selain itu mereka juga berhasil balas dendam kepada Hennesey. Bagaimana cara Jensen Ames, Machine Gun Joe, Case dan kawan-kawan balas dendam kepada Hennesey ? Silahkan Nonton Filmnya. Dijamin seru deh...



4 komentar


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami


Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
Obat polip kandung empedu tanpa operasi


Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
Obat Polip kandung Empedu Yang Alami

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon