Hari ini :


My Lockbox

Ada Banyak cara untuk memproteksi atau mengamankan data dan dokumen - dokumen penting Anda di komputer, dengan mengenkripsi atau juga dengan menyembunyikan file supaya tidak dapat dilihat oleh orang lain. Salah satu teknik yang dapat Anda pakai adalah menyembunyikan folder dengan memakai My Lockbox, sehingga file - file tidak dapat dilihat. My Lockbox adalah freeware for windows dari Flexible Security Products For Home and Bussiness atau FSPRO labs. Setelah mendownload file installernya, extract file installernya dan install pada PC Anda. Proses instalasinya cukup mudah tinggal next next saja, pada saat instalasi kita juga diminta memasukkan password yang diinginkan dan password hint (untuk mengingatkan kita pada password, kalau lupa).


Jalankan program. Untuk keamanan setiap kali program dijalankan akan selalu meminta password. Ketika pertama kali dijalankan Anda harus menentukan lokasi folder yang akan dimanage (yang akan disembunyikan). atau kita juga bisa membuat folder baru, bisa di C, D di my document atau dimana saja terserah yang Anda inginkan.



Pindahkan file - file yang ingin disembunyikan ke my lock folder, klik tombol lock untuk mengunci, atau unlock untuk membuka.

Gunakan windows explorer untuk melihat folder. Dalam status lock ( keadaan terkunci), folder tidak akan terlihat (view hide folder pada menu tools folder options tidak berpengaruh, folder tetap tidak terlihat).

Ingin menggunakan freeware for windows ini untuk memproteksi dokumen Anda? Silahkan download di websitenya atau klik di sini.

Semoga Bermanfaat

7 komentar:

  1. wakh keren nih informasinya kang, tapi kalo sudah dikunci gag bakalan bisa dibuka ama ahli lainnya kang

    ReplyDelete
  2. wah da yang baru neh perlu di coba bos
    biasanya saya malah pake sistem hiden biar ga di lihat sama orang data2 yang penting

    ReplyDelete

  3. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete

  4. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    ReplyDelete

  5. Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
    Obat Polip kandung Empedu Yang Alami

    ReplyDelete

  6. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments