Perang Short Message

Kita flash back ke bulan yang lalu ya..? Masih ingat ngga program TELKOMSEL pas bulan Ramadhan.? Program SMS Gratis yang diluncurkan yang banyak mengundang pro dan kontra konsumen. khususnya pengguna Telkomsel. Mengapa pro dan kontra.? Ada kok yang ngga suka program ini, cos istirahatnya jadi terganggu. karena program tersebut oleh pihak telkomsel di setting gratisnya pada pukul 00.00. Waktunya orang istirahat. Tapi sangat menguntungkan bagi yang lagi pacaran. iya ngga? ngaku aja deh.. hihihi.. Aku ngga membahas untung ruginya kok, ngga juga pro dan kontranya dari SMS Gratis ini. But efeknya doang...


Saking freenya program SMS Gratis ini, menimbulkan satu kegemaran yang unik. Apalagi buat si SMS Maniak. Maksudnya..? Karena Program ini jadi heboh banget deh perang - perangan SMS dengan teman - teman, begadang sampe waktu sahur, saling 'menghujat' via SMS, ngeledek, tapi sebatas candaan belaka. Kadang dilanjutin sampe selesai shalat subuh, cos program tersebut batasnya sampe jam 06.00 pagi. Pasti Anda juga gemar perang - perangan SMS ya.? hi..hi.. Gokil juga ya.?

Berawal dari keinginku 'mensterilkan' kotak masuk di Handphone yang ternyata banyakan arsip yang tersimpan dan akhir - akhir ini sering membuat Ponselku hang, maka timbul ideku untuk mempostingkannya. Jadi sayang deh ma SMS - SMS dari teman - temanku, ngga tega juga tuk menghapusnya, but apa boleh buat, tahi kambing bulat - bulat.. hihihi... Agar SMS - SMS ini ngga terhapus dari memori ponselku, but hanya berpindah saja, maka aku arsipkan saja di blog. Siapa tahu ada yang lagi doyan perang - perangan SMS trus nyasar kesini. bisa langsung diambil deh. Semuanya..!! Sebenarnya SMS ini berjumlah tiga ratusan lebih, but kebanyakan dalam versi daerahku, jadi kalo di posting ngga nyambung deh.. Terpaksa aku pilih saja yang pas buat semuanya. Jadi, yang bisa Anda download hanya sekitar seratus lebih sedikit. ngga apa - apa kan? (Siapa juga yang doyan Sama SMS kamu.. hihihihi..)

Kumpulan SMS -SMS unik dan lucu ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga Anda dengan mudahnya mengupload ke Ponsel dengan cara menyimpannya di Template atau di Notes, jadi untuk mengirimkan kembali tinggal pilih option trus send via Text Message deh.. Trus Tulisannya ngga lagi pake gaya tulisan SMS yang singkat - singkat, telah aku lengkapi kembali, dan tergantung Anda merubahnya lagi sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.. wah.. kayak Ssjian menu masakan ya..? hi..hi..hi..

Tertarik.? Download Semuanya disini. Selamat bertempur SMS mati - matian. jangan sampe Baterenya drop. hihihihi..

Warning :
DILARANG PAKAI SMS INI UNTUK HAL - HAL YANG BERSIFAT PENGHINAAN SECARA SENGAJA.. DEAL..??!!!





37 komentar

Wew broo... Itu software apaan ?!?

Ga terllalu paham juga nee....
Da test donlot... trs... ?!?



Eh bedewe, gw anak Teknik se..
Tp bkn eeleektro... melainkan INfor >.<

Met kenal yooo :D

Em... enak tuh kalau yg lagi pacaran.... tapi jempol pegel loh... hehehe....

dohh sampe dipost isi smsnyaaa hahahhahaha

waktu jaman perang sms ini, cc seringkali dapat sms dari unknown yg isinya ga penting..

nasib deyhhh iksssssss

Aku gak pake Telkomsel lagi, dah lama hehe..

Jadi?

:D

whuaaaaaaaaccch,... nggak biasa SMS,.. takut jempol bengkak,..

kalo label model yg ente maksud mgkn di jadiin menu drop down tu ya? waaahh tu harus di hack dari kode htmlnya, jarang seh yg pake menu dropdown buat kategory, kl cm biar gak panjang ke bawah pake yg model cumulus seperti punya Abu Raihan, kalo gak model clouds gaya ini spt wordpress,,, gtu bro...

Perang SMS? baru dengar nih, Mas. Mumpung gratis ya...
Mudahan nanti ada Perang Telpon-Telponan, siapa tahu ada nelpon gratis.......bahkan perang di dunia maya siapa tahu ada GPRS gratis...duh mimpi kali ye?

kalo gw lebih suka pake telp rumah buat nelp gebetan gw, wakakakakak :D

hmmm lagi memahami isi postingan si iffoel

waduh,sayangnya aku gak pake telkonsel. diluar negeri, aku pakai cart lokal biar gak kena roaming.

perang tlp ada,bro? aku lebih suka telp drpd sms

beuh!
pengen sie...
tapi cape ngetik, cape buka mata, cape tutup mata, cape denger getar hape, maunya tuh jam 12 ngorok sambil ngiler di tempat tidur gw.

klo sekarang siy musim perang "tebar pesona"...hik..hik..maklum mo pemilu

makasih boss...keren nech

dah disedot mas...
enyak...enyak...

ga' ada polsa foel.

kirimin dunk!!!

Kata si MANUSIA BIASA g bisa gi kotak komennya..

tes..tess komen..
wah..boleh kok

SMS memang asyik.........kkk...kk.....
Asyik banget....

SMS memang asyik.........kkk...kk.....
Asyik banget....

wah aku gak pake Telkomsel...tetap setia dengan indosat..enakan bikin sms unik sendiri lah bos, biar kreatip dikid, hehehehe...

wadowwww, bakalan minta dipijit neh jempol...hehehe

wah enak langsung telp aja,,, jadi perang mulut hi.hi.hi

RFID is an automatic identification method that relies on tags that are attached or incorporated into products, animals or people, and RFID transceivers There are wide range of RFID systems commercially available. At the lower end, primitive RFID systems have little more functionality than bar code systems,while at the op end, they can be equivalent to “smart cards”

Mending juga telepon dan chatting aja deh, males SMS-an.. huehue...


Trims dah mampir ke blog saya, sering - sering mampir ya... :)


- s L i K e R s -

he3x...ide kreatif tuh drpd di delete mending di arsip di blog

udah jarang sms-an, abis mahal kalo antar negara..mending chatting ajah :D

wah acy sich bukan maniak sms jadi ada program atau enggak nggak ngaruh sich, kecuali kalo ada program bagi2 duit,he3x :P

memori hpku udah penuh. salam Mas Ifoel. Seno.

wakss.. ada perang sms segala yah, tapi menurut saya ini menarik. Izin download dan publikasi ulang yah...

hehehe....minta ijin yah downloadnya. kalo nanti muncul yang versi bajakan...bukan salah saya loh,hihihi...kidding!!

coba saya lihat .. apa sih ini ?

Kebetulan saya jarang SMS-an...ga' apa-apa kan'
Oh..iya mas Ifoell blog say sudah diredirect ke domain baru yang ini :
http://blog.yopanprihadi.com
Mohon update link-nya yah..
Makasih nih..

wah... aku lebih suka pake IM3 murahhh hehehe



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon