Hari ini :


Heroik Day's




Bangsa yang besar adalah bangsa yang
menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawannya

DIRGAHAYU PAHLAWANKU
10 NOVEMBER 2008


Kami Generasi Muda siap melanjutkan semangat perjuanganmu
untuk Bumi Merah Putih, sampai titik darah penghabisan

38 komentar:

  1. Selamat Hari Pahlawan 10 November...
    Semoga seluruh arwah para Pahlawan kita mendapatkan tempat yang mulia di Sisi-Nya.

    Sungguh sulit mencari sosok sepertimu, wahai pahlawan. Di zaman sekarang orang-orang berlomba untuk memenuhi nafsu dirinya sendiri tanpa pernah mau berkorban apalagi memikirkan nasib orang lain.

    ReplyDelete
  2. SIAP!!!salut buat semangatnya!!soal komen kamu di blog sulawesi saya, yup..benar sekali...manado direncanakan untuk menjadi kota pariwisata dunia di tahun 2010. doakan yah?

    ReplyDelete
  3. pahlawan devisa datang..bawa doa buat para pejuang yang telah lebih dulu berpulang. btw,maapin semalem gak sempet mampir.

    ReplyDelete
  4. semangat...
    wah liat gambarnya langsung..*ting*...
    hehehhe..

    ReplyDelete
  5. luarrrrrrrr biasa....

    Bung Tomo sangat gagah yah, bikin bulu kuduk merinding. selamat hari pahlawan boss

    ReplyDelete
  6. wuiih pagi-pagi udah termotivasi di sini.
    SEmangaaaaaatt

    ReplyDelete
  7. mantap boss.hidup hari pahlawan..papa saya juga ulang tahun hari ini,lupa saya kasih selamat ma dia

    ReplyDelete
  8. Merdeka !!!
    tp perlawanan jangan brutal dan premanism y kan?

    ReplyDelete
  9. siap maju & berkarya! tidak mau dikatakan lagi pahlawan kesiangan
    http://asephd.co.cc

    ReplyDelete
  10. Sang Pejuang dan Motivator Hari Pahlawan (Bung TOMO) tahun ini mendapat gelar sebagai Pahlawan Nasional. Mari kita lanjutkan semangat dan perjuangan para pahlawan kita dalam mengisi kemerdekaan. Selamat Hari Pahlawan. Semoga arwah para pahlawan kita mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan YME. Amin

    ReplyDelete
  11. Mari kita lanjutkan SEMANGAT dan PERJUANGAN para pendahulu kita untuk membangun negeri ini.

    ReplyDelete
  12. wah.. mau melanutkan perjuangan pahlawan tapi saya prihatin dengan generasi muda sekarang...
    Liat berita di TV, anak2 sekolah aja banyak yang tawuran..

    ReplyDelete
  13. met hari pahlawan yah kang :)

    uhuuuyyyy semangatttt blogging :)

    ReplyDelete
  14. @ For All : Thx for visit n give me a comment.
    MET HARI PAHLAWAN ya..??
    smoga smngat juang para phlawan akan terus berkobar di hati sanubari kita..Amin..
    Sukses for All n Happy Blogging

    ReplyDelete
  15. Siap berjuang meneruskan cita cita pahlawan,.... Merdeka!!

    ReplyDelete
  16. @ Brigadispa : Asal jangan mau jadi pahlawan kesiangan ya..? MERDEKA..!!

    ReplyDelete
  17. Lha, ada postingan anyar. Ya, selamat hari pahlawan juga. Semoga semangat para pahlawan dalam membela negeri ini menular ke kita. Amin. Salam Mas Ifoell.

    ReplyDelete
  18. Selamat Hari Pahlawan Nasional ... tetap kobarkan semangat, membangun negeri kearah yang lebih baik !

    ReplyDelete
  19. @ Mas Seno : Amin2x..salam balik bro..
    @ Mascayo : SELAMAT deh... Amin...

    ReplyDelete
  20. mari perjuangkan agar RI lebih aman dan damai, bebas dr koruptor, para pengacau, dan provokator

    ReplyDelete
  21. mantap mas, semoga muncul kembali pahlawan pahlawan bangsa yg baru..yg akan memajukan bangsa ini..

    ReplyDelete
  22. Kita Tidak Boleh Kalah Dari bangsa lainnta, semangat blogging indonesia terus majuuuuuuuuu, e e eh jangan sampe nabrak yah

    ReplyDelete
  23. woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii merdekaaaa

    ReplyDelete
  24. SELAMAT HARI PAHLAWAN!!MERDEKA!!

    ReplyDelete
  25. mari kita tingkatkan nasionalisme kita

    ReplyDelete
  26. MEEEEEEEERRRRRRRRRDDDDDEEEEEEEEEEKA

    ReplyDelete
  27. kalo ga gini postingannya, bukan BLOG ANAK BANGSA doooong, jadiiii... okey deh, mendukung semangadnya! agar api perjuangan BUDI UTOMO teruuuuuuuus BERKOBAR!

    ReplyDelete
  28. jiwa kepahlawan dari bung tomo mudah2an terpatri pada kaum muda kita guna membangun bangsa yang dijajah oleh kemiskinan, kebrobokan mental

    ReplyDelete
  29. hari pahlawan ya??? semestinya kita mengangkat jiwa patriotisme kita dan mengingat jasa jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka... namun yang aneh kemarinn pagi saya lihat di TV ternyata banyak lo bangsa kita yang ga mengenal pahlawan pahlawan nasional... waduh dimana patriotisme dan jiwa nasionalis bangsa kita?? semoga blogger masih pada ingat sama pahlawan pahlawan kita heheheh

    ReplyDelete
  30. kalo Kategory mau simple gak panjang ke bwah, pake yang model cumulus claud ja bro

    ReplyDelete
  31. selamat hari pahlawan... kobarkan semangat jiwa kepahlawananmu :)

    ReplyDelete
  32. FOR ALL FRIEND.... THANKS FOR VISIT MY BLOG..
    MERDEKAAAAAA..!!!!

    ReplyDelete
  33. ketika dijajah mencari merdeka
    sudah merdeka mencari kaya
    kalau kaya mencari kemapanan kenikmatan kekayaan..
    .....
    .....
    apa kita sudah merdeka cak..?

    ReplyDelete


  34. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments