MEANING OF THE NAME

Kemarin waktu ngeronda malam, di shoutbox ada pesan dari Manusia Biasa.. What is that..?? Mengartikan namaku sendiri, buatkan semacam PR-lah, kira – kira begitu ya..?? berat berat bingung nih bro... but sudah menjadi aturan di dunia blogger, seberat apapun tanggung jawab yang diberikan harus dituntaskan dan kalo sudah selesai trus dilempar ke blogger yang lainnya. Iya ngga..?? Seratus buat Manusia Biasa, gara – gara lo aku jadi lembur lagi deh.. but it’s OK.


Setelah dipelajari dan blogwalking ke senior - senior, ternyata gampang banget. Kita tinggal masuk ke sini, tuliskan nama Anda trus di submit, jadi deh... hieeekkksss... trus artinya apa ya..?? bingung juga..... sebenarnya pingin protes, kenapa ngga pake bahasa daerah sendiri or bahasa indonesia aja. Kan dah mo dekat moment SUMPAH PEMUDA nih. Iya kan..?? Sumpah berbahasa satu, Bahasa Indonesia. kan lebih mengindonesia... bingung sendiri jadinya.., he..he.. lagian di blogthings ini ngga ada pilihan bahasanya

Sebelum aku lanjutkan menuliskankan arti namaku, nih ada Pertanyaan Singkat sekaligus Tugas bagi yang nyasar ke Blogku ini untuk meneruskan ke teman teman blogger :

GAMBARKAN AKU DENGAN SATU KATA, HANYA SATU KATA,
KIRIM JAWABANNYA PADAKU VIA KOTAK KOMENTAR,
BAGI YANG SENANG UTAK ATIK DAN MODIFIKASI GAMBAR
UNGKAPKAN LEWAT GAMBAR FRIENDSIGN AJA,
LALU TERUSKAN PESAN INI KE TEMAN – TEMANMU
DAN LIHAT JAWABAN ANEH DAN MENGAGUMKAN TENTANGMU


What Is The Meaning Of Me


You tend to be pretty tightly wound. It's easy to get you excited... which can be a good or bad thing.
You have a lot of enthusiasm, but it fades rather quickly. You don't stick with any one thing for very long.
You have the drive to accomplish a lot in a short amount of time. Your biggest problem is making sure you finish the projects you start.

You are loving, compassionate, and ruled by your feelings.
You are able to be a foundation for other people... but you still know how to have fun.
Sometimes your emotions weigh you down, but you generally feel free from them.

You are well rounded, with a complete perspective on life.
You are solid and dependable. You are loyal, and people can count on you.
At times, you can be a bit too serious. You tend to put too much pressure on yourself.

You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.
You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.
At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.

You are relaxed, chill, and very likely to go with the flow.
You are light hearted and accepting. You don't get worked up easily.
Well adjusted and incredibly happy, many people wonder what your secret to life is.

What Your Name's Hidden Meaning




Akhirnya selesai deh... Biar lebih afdol ni tugas aku Forward aja ke teman teman blogger yang belum kebagian bikin PR Arti Nama. Buat teman – teman yang tersaring jangan lari dari kenyataan ya..?? nih job Ringan kok, he.. he.. he.. but asyik, jadi tahu sifat dan karakteristikmu sendiri plus lo jadi bisa orang bule walaupun hanya satu dua jam.

Berikut 'Ten Blogger' yang dapat durian runtuh tepat di atas kepala. Pasti peot ya..?? sambil aku cari secara acak dulu nama - namanya, pantun nih buat kamu-kamu yang sekarang gi deg – degan akan menerima cobaan...

Jalan – jalan tengah malam
Ada pesan di buku tamu
Anak Bangsa ngeronda malam
Lempar PR buat Kamu


1. Alief, Thanks Buat Awards 'Semangat Ngeblog'
2. Anthony Harman yang punya Destiny Blog
3. Nurwita Site, yang hobinya ngepaint
4. Erik, yang punya Pondok Persahabatan
5. Eethon, Blogger Daratan Sulawesi
6. Riska Robiyanto, memang Bukan Blog Biasa
7. Panda Lane Memory, Green Piss abis man...
8. Syamsuddin Ideris, From Bajayau With IT
9. Yuyun Wahyuni, Blogger Bumi Totabuan
10. Krucial Life's, Jatim Blogger

dan yang terakhir, Dont wait till tomorrow what you can do to day, jangan tunda sampai esok apa yang dapat kau kerjakan hari ini. So, kerjakanlah tugasmu sekarang juga. Salam Blogger Indonesia.


24 komentar

bos kalo bisa rank widgetnya di ganti aj, para blogger ud jarang yg pake widget ini, ada pop under dan pop adsnya, gw kena mulu dr tadi... ud ane pasang banner.. siiipp??

Syamsuddin Ideris delete 24 Oktober 2008 00.11

Wah..bisa lembur lagi nih, malam ini pak Guru.....
Untung "katanya" gaji guru 2009 bakal naik 100%..jadi teetaaaap semangaaattt...

@ INdo-Trans : Thx ats infonya..
@ Erik dan Pak Guru : Kerjakan PR nya ya..?? he..he..he..he..he..

Salaman dulu, sebelum ngerjakan PR. Jawaban PR: Malam! Salam kenal yah. Hejis

@ Heru Winarso (KajianKomunikasi) : Salam Kenal Balik.. Thx dah berkunjung

woiiiiiiiiiiiiiiii tuh foto manusia biasa kok dipajang sihhhhhh. wkwkwkwkwkwkwkwk tapi dipandang2 ganteng juga ueyyyyyyyy.......
wkakakakkakak promosiiiii

Ifoell..
aku ndak mudheng dengan pe-er ini.... (hiks hiks..)

ya, cool banget.
cintailah dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain.
he..he.he.. gambarnya kerennnnnnnnnnn

wahh bikin PRnya sampe ngelembur ya mas....hebat euuy...blogger sejati

wuik... Panda kena lagi, makasih broth. PLUR always

PR inggris... huhh... kasih gw PR matematika gw sikat dech... hi..hi.. sikat kabur maksudnya...wekekek

mas dah dikerjakan tinggal review

Hehe thanks ifoel
kebetulan saya juga lagi bingung cara ngerjain PR tuh.

wkwkwkwk..kang ifoel kebagian pr... yg penting ga pusing kan kang..:D

waduh dimana2 lagi kena virus PR nama ya... hueheheheh semangat ya semoga arti namanya seperti orangnya

@ Manusia Biasa : he..he..he..he..he..
@ Yuyun : hiecks.... hiecks....
@ Wirati : Teng kyu...
@ Nia : bis siangnya bayk x kerjaan, jdi ngeblognya malam hari. he..e..he...
@ David : :-)
@ Panda : Moga g bosan2 broth...PLUR
@ Masenchipz : hahahahahahaha
@ Nurwita : Seratus buat kamu
@ Anthoni : sama2 bingung deh.....
@ erwin : iya deh... malah enjoy kok..he..he..he..
@ Revarius : Virus PR memang gi mewabah bro...

@ Sariyatno Blog : Teng kyu.... sama2

wah dapet juga PR-nya ya...

You are friendly, charming, and warm.

kayaknya sama bunda dechhh..tossss

@ Bunda : Teng kyu Bunda... Tossss



nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon