10 Lagu Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2017, NIkmati Video Musiknya Plus Lirik Lagu

Memasuki akhir tahun 2017 kemarin, Google merilis daftar hal-hal yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia sepanjang tahun 2017. Beberapa diantaranya seperti tokoh dan selebriti yang paling dicari lewat mesin pencarian digital tersebut.

Google juga merilis daftar lagu-lagu dari para musisi Tanah Air hingga dunia, yang masuk dalam jajaran lagu yang paling banyak dicari sepanjang 2017. Penasaran siapa saja musisi yang lagunya paling banyak dicari?

Yuk Nikmati 10 lagu yang masuk dalam jajaran paling banyak dicari versi Google Indonesia seperti di lansir dari Google Trends. Lengkap dengan video dan lirik lagunya.



1. Despacito - Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Lagu yang berasal dari Spanyol ini memang banyak mencuri perhatian para penikmat musik tahun 2017. Musiknya yang easy listening membuat lagu ini booming dan banyak di cover oleh sebagian orang. Salah satunya penyanyi dunia Justin Bieber. Tak hanya itu, Despacito juga berada di puncak beberapa tangga lagu hingga berbulan-bulan.


Lirik Lagu Despacito - Luis Fonsi feat Daddy Yankee



2. Akad - Payung Teduh

Lagu dari band Payung Teduh berjudul Akad ini bertengger di posisi kedua sebagai lagu paling banyak dicari. Akad menjadi salah satu lagu yang tahun ini memang banyak didengar dan dinyanyikan orang, banyak pula yang cover lagu ini dari musisi terkenal hingga pengamen.


Lirik Lagu Akad - Payung Teduh



3. Asal Kau Bahagia - Armada

Lagu dari Band Armada ini sudah dirilis sejak awal tahun 2017. Sejak pertama dirilis, Asal Kau Bahagia langsung mendapat sambutan positif dari penikmat dan pengamat musik. Nggak salah deh kalau lagu ini juga sering di cover sama beberapa selebgram sampai musisi terkenal.


Lirik Lagu Asal Kau Bahagia - Armada



4. Bukti - Virgoun

Bukti merupakan single kedua dari project solo Virgoun setelah Surat Cinta Untuk Starla. Lagu ini dirilis pada bulan September lalu dan berhasil menjadi salah satu hits penutup tahun. Nggak salah deh kalau banyak dicari ya?


Lirik Lagu Bukti - Virgoun



5. Shape of You - Ed Sheeran

Setuju dong kalau lagu dari penyanyi asal Inggris yang satu ini memang enak banget buat di dengerin. Nggak salah kalau Shape of You bahkan ngehits dimana-mana dan sering diputar di berbagai radio.


Lirik Lagu Shape of You - Ed Sheeran



6. Sayang - Via Vallen

Lagu dangdut yang mengantarkan Via Vallen menuju gerbang kesuksesan nih. Lagu Sayang berhasil mencuri perhatian penikmat musik lewat liriknya yang unik. Nggak cuma orang dewasa saja yang dengerin lagu ini, anak-anak pun banyak yang menyanyikan lagu penyanyi berusia 26 tahun itu.


Lirik Lagu Sayang - Via Vallen



7. Attention - Charlie Puth

Attention merupakan single milik penyanyi Charlie Puth yang dirilis pada bulan April lalu. Attention berada di peringkat ke-7 pada jajaran lagu yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2017.


Lirik Lagu Attention - Charlie Puth



8. Jaran Goyang- Nella Kharisma

Nama Nella Kharisma berada di peringkat 1 sebagai selebriti yang paling banyak di cari. Nggak hanya orangnya, kali ini lagunya yang berjudul Jaran Goyang berada di peringkat 8 dalam jajaran lagu paling dicari sepanjang tahun 2017.


Lirik Lagu Jaran Goyang- Nella Kharisma



9. Havana - Camila Cabello ft. Young Thug

Lagu yang dinyanyikan Camila Cabello dan Young Thug ini berada diurutan sembilan sebagai lagu yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Dirilis pada bulan Agustus lalu, lagu ini langsung menjadi hits dibeberapa negara lho, termasuk Indonesia.


Lirik Lagu Havana - Camila Cabello ft. Young Thug



10. New Rules - Dua Lipa

Lagu milik penyanyi cantik Dua Lipa berjudul New Rules berada pada urutan ke 10 sebagai lagu yang paling banyak dicari. New Rules dirilis pada Juli lalu dan menjadi salah satu lagu yang sering diputar di radio Indonesia.


Lirik Lagu New Rules - Dua Lipa



Have fun and enjoy the music

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon