Adsense

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Tetap Setia atau Buka Lembaran Baru

Ayat Ayat Cinta 2 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya ‘Ayat Ayat Cinta’. Film produksi MD Pictures ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto berdasarkan naskah cerita yang dibuat oleh Alim Sudio dan Ifan Ismail.

Adapula hal yang berbeda pada ‘Ayat Ayat Cinta 2’ adalah hadirnya dua karakter wanita baru yang tidak terdapat dalam Ayat-Ayat Cinta yang pertama. Dua karakter baru tersebut adalah Hulya dan Sabina.



Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2 (2017)

Film drama Indonesia berjudul “Ayat-Ayat Cinta 2” ini merupakan film yang menceritakan tentang kisah dari kelanjutan dari film pertamanya, pada film keduanya ini melanjutkan cerita kisah dari Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang kini hidup sendiri di Edinburgh setelah kehilangan Aisha tujuh tahun lalu, saat Aisha menjadi sukarelawan di Jalur Gaza.

Sejak saat itu juga, Fahri tidak pernah lagi mendapatkan kabar tentang Aisha dan Fahri terus menunggua dalam kesedihan yang mendera hatinya.

Bersama dengan asistennya, Hulusi (Pandji Pragiwaksono) dan juga untuk mengatasi kesedihannya, Fahri menyibukkan diri dengna menjadi seorang dosen serta pengusaha sukses di kota tersebut. Lalu Fahri juga disibukkan dengan kehadiran sahabat lamanya, Misbah (Arie Untung) yang ingin menumpang tinggal bersama dengannya.

Fahri kerap dihadapkan pada persoalan tetanga-tetangga yang beragam, dari nenek asal Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) yang sedang ada masalah dengan anak tirinya. Serta juga Keira McGills (Chelsea Islan) yang merupakan seorang pemain biola berbakat yang sangat benci dengan Fahri karena mengganggap Fahri seorang teroris yang telah menyebabkan kematian ayahnya akibat bom di London.

Meski terdapat begitu banyak persoalan, Fahri tetap mencoba untuk terus menjalankan amanah Aisha agar dia bisa membantu orang-orang di sekililingnya. Niat baik dari Fahri ini juga kerapa sering menjadi salah paham dan membawanya ke persoalan yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya.

Lalu kehidupan Fahri juga menjadi semakin rumit, ketika muncul keponakan Aisha yaitu Hulya (Tatjana Saphira) yang kini telah tumbuh dewasa menjadi gadis cantik. Hulya yang orangnya sangat ceria dan dinamis menunjukkan ketertarikan dirinya kepada Fahri dan bersedia untuk menggantikan peran Aisha bagi hidup Fahri.

Namun Fahri ragu untuk membuka hatinya karena jika dia menerima Hulya maka sama saja dia menganggap Aisha sudah tiada, karena setiap hari dan malam, Fahri berharap Aisha akan kembali muncul dalam kehidupannya.

Di saat semua mendukung Fahri untuk melanjutkan hidup bersama Hulyam termasuk Sabina (Dewi Sandra), seorang wanita terlantar berwajah cacat yang ditampung Fahri untuk tinggal bersama mereka. Sabina yang telah dianggap saudara bagi Fahri, ternyata tidak saja membantu mengurusi rumah Fahri, akan tetapi juga mampu membuat Fahri melanjutkan hidupnya.

Lalu bagaimana kisah yang akan berlanjut ??

Detail Cast and Crew Film AYAT AYAT CINTA 2 (2017)


Jenis Film : Drama
Durasi : 102 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis Naskah : Alim Sudio, Ifan Ismail
Produser : Manoj Punjabi
Produksi : MD Pictures
Pemain : Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Pandji Pragiwaksono, Nur Fazura, Dewi Irawan
Rilis : TBA Desember 2017


Official Trailer – Film AYAT AYAT CINTA 2 (2017)


Posting Komentar

0 Komentar