Pria yang Menikah dengan Cewek Gemuk 10 Kali Ternyata Lebih Bahagia, Benarkah? Simak Penjelasannya

Siapa sangka perempuan gemuk ternyata sepuluh kali lipat lebih membahagiakan pria. Sebuah studi terbaru belum lama ini mengungkapkan fakta tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Times, surat kabar Argentina Nuevo Diario melaporkan temuan menarik ini dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM).



Menurut studi tersebut, pria yang menikah dengan wanita gemuk cenderung lebih banyak tersenyum dan lebih baik dalam menghadapi masalah dibanding pria yang memiliki hubungan dengan wanita kurus.

"Wanita kurus cenderung lebih pendiam, tidak ramah dan kurang ekspresif dengan emosi mereka. Sedangkan wanita gemuk cenderung lebih percaya diri," kata peneliti, seperti dimuat Yourtango.

Studi tersebut juga menunjukkan bahwa wanita gemuk lebih baik dalam mengantisipasi kebutuhan pasangannya. Jadi mungkin beberapa kilogram ekstra itu tidak membuat seorang wanita dicintai.
Jadi, bagi istri-istri gemuk alias semok bin bahenol, ngapain diet lagi kalau itu bisa membuat suamimu bahagia. Benar gak?

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon