Adsense

Masker Dari Bahan Alami Ini Dapat Membersihkan Wajah Anda dari Noda Jerawat, Komedo dan Keriput

Masker alami ini dapat membantu Anda menyelesaikan semua masalah kulit Anda. Harus diakui bahwa banyak orang yang menggunakan perawatan sangat mahal termasuk produk kosmetik untuk menghilangkan kotoran dari wajah, komedo, jerawat, dan lain sebagainya.

Sekarang Anda beruntung, tidak lagi menghabiskan lebih banyak uang untuk perawatan wajah. Seringkali pula kita sudah sangat mahal membayar biaya perawatan wajah dan hasilnya tidak seperti apa yang diharapkan.

Ada begitu banyak produk yang ada saat ini untuk perawatan wajah. Banyak di antara kita yang justru salah dalam memilih produk kencantikan yang cocok dengan kulit wajah kita dan hasilnya malah berakibat fatal bagi wajah.



Tidak perlu mahal-mahal untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus. Cukup dengan hasil dari masker alami ini, dapat membantu menghilangkan komedo, jerawat dan masalah lainnya pada wajah. Masker buatan sendiri ini sangat sederhana dan mudah untuk mempraktekannya.

Ikuti petunjuk berikut ini :

Anda hanya membutuhkan bahan sederhana berikut :

  • 2 mangkuk
  • 1 telur
  • Kertas serbet, handuk dapur kertas atau kertas toilet.


Cara pemakaian :

1. Pertama, memotong tisu kertas, potong kecil-kecil sesuai kebutuhan, tergantung di mana Anda ingin menggunakan masker. Di pipi, dahi, di bawah mata atau di dagu.

2. Setelah itu, Pisahkan kuning dari putih telur dan kocok putih telur dengan garpu.

3. Kemudian tempelkan putih telur yang telah dikocok ke wajah Anda yang ingin dimasker beserta tisu di wajah Anda.

4. Tunggu setidaknya 30 menit atau sampai tisu kering. Lalu lepaskan dengan hati-hati.

5. Terakhir, bilas dengan air hangat. Putih Telur akan membantu menghilangkan semua kotoran dan komedo dari wajah Anda.

6. Setelah Anda selesai, Anda tinggal menggosok wajah dengan kuning telur. Biarkan diam selama 10 menit sebelum dibilas kembali.

Selamat mencoba !!

Posting Komentar

0 Komentar