Hindari Hal Berikut Ini Jika Ingin Kulit Wajah Cantik Sempurna, Nomor 3 Paling Sulit Untuk Dilakukan

Tentu saja, semua orang tahu bahwa untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik sempurna, tidak boleh merokok atau minum minuman keras. Selain itu, air putih dan tabir surya adalah dua hal yang tidak boleh dilewatkan, bukan?

Namun, ada beberapa hal yang ternyata sering terlewatkan. Dilansir dari byrdie.com, berikut adalah beberapa hal yang mulai sekarang harus Anda hindari demi mendapatkan kulit wajah yang sempurna.


Penasaran apa saja?

1. Menggunakan produk pembersih makeup berbahan kimia

Apa pun produk pembersih makeup yang terbuat dari bahan kimia dapat menghilangkan minyak alami dari kulit wajah Anda, membuatnya terlihat kusam, kering, dan tak terawat. Cobalah mencari produk micellar water dengan minyak yang dapat menghapus makeup, tapi tetap membuat kulit terhidrasi dan tampil segar.


2. Jogging di siang hari

Seperti yang Anda ketahui, matahari adalah musuh terbesar jika ingin mendapatkan kulit wajah sempurna. Ketika Anda memilih berolahraga atau melakukan jogging pada siang hari, ini berarti risiko kerusakan juga akan semakin besar.

Cobalah mengganti jadwal olahraga Anda pada pagi atau malam hari dan jangan pernah melewatkan tabir surya sekalipun. Setidaknya gunakan produk tabir surya dengan minimal SPF 30 setiap pagi, sebelum Anda beraktivitas.


3. Berbicara di ponsel

Semua bakteri akan terakumulasi di layar ponsel, tercampur dengan minyak wajah. Cobalah menjawab panggilan dengan speaker atau headphone, dan penting untuk selalu membersihkan layar ponsel Anda untuk menghindari iritasi pada kulit.


4. Berpikiran negatif

Stres cenderung memiliki dampak negatif pada kulit Anda. Penting untuk mempertahankan sikap positif untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik sempurna.


5. Tidur di satu sisi

Tahukah Anda bahwa cara tidur juga memengaruhi kulit wajah? Inilah mengapa tidur telentang adalah posisi terbaik untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik sempurna.


Menurut Anda, nomor berapa yang paling sulit untuk dihindari?

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon