7 Tips Paling Ampuh Berburu Gadget Murah Saat Harbolnas 2017, Penggemar Belanja Online Wajib Baca!

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar tahun ini. Berdasarkan catatan, ada 254 pelaku e-Commerce yang menyediakan penawaran menarik bagi para konsumen.

Salah satu yang penawaran yang tentu dinantikan para penggemar belanja online Tanah Air adalah promosi untuk pembelanjaan gadget. Sebab, tak jarang para penyedia e-Commerce menyediakan program diskon dan cashback yang sangat menarik.


Namun, sebelum memutuskan untuk membeli gadget di program Harbolnas tahun ini, tak ada salahnya untuk melakukan sejumlah persiapan. Hal ini penting agar kamu benar-benar dapat memperoleh gadget yang diinginkan dengan harga yang sesuai.

Lantas, seperti apa persiapan yang perlu kamu lakukan? Berikut ini ada 7 tips paling ampuh untuk mempersiapkan diri saat ingin berbelanja gadget di Harbolnas 2017.


1. Buat Daftar Gadget yang Diinginkan Beserta Cadangannya

Sebelum membeli gadget, pastikan membuat daftarnya terlebih dulu. Jangan sampai tergiur produk lain hanya karena diskonnya lebih besar tapi tak sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu cara yang paling mudah adalah memasukkan barang-barang yang diincar dalam wishlist di situs e-Commerce pilihan, sehingga tak perlu repot lagi mencarinya nanti.


2. Cek Harga Produk Sebelum Harbolnas

Seperti biasa, ada beberapa penjual nakal yang menaikkan harga sebelum didiskon. Berdasarkan pengalaman, harga sesudah diskon seperti ini nyaris tak berbeda dibandingkan harga jual normal.

Jadi, pastikan kamu telah mengetahui harga jual resmi gadget yang ada di daftar belanja untuk Harbolnas 2017 ini.


3. Sisihkan Dana untuk Membeli Aksesori

Selain gadget, tak ada salahnya untuk menyiapkan dana lebih untuk membeli aksesoris tambahan.

Hal ini penting mengingat biasanya ada promo menarik yang ditawarkan di sejumlah situs e-Commerce.


4. Bandingkan Promo Harbolnas di Berbagai Situs Belanja

Setiap e-Commerce punya promo berbeda untuk produk berbeda juga. Jadi, bandingkan terlebih dulu beberapa e-Commerce untuk mendapatkan penawaran harga paling terbaik.


5. Cermati Syarat dan Ketentuan Promosi

Promosi Harbolnas 2017 selalu hadir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk itu, selalu pelajari ketentuan promosi yang ditawarkan, sehingga membuat pengalaman berbelanja lebih baik.


6. Pastikan Hanya Beli Barang yang Ada di Daftar Belanja

Khusus untuk ini, sebaiknya tak membeli barang hanya karena sedang diskon, padalah tidak dibutuhkan. Selalu ikuti daftar belanjaan yang sudah dibuat agar tak sia-sia dalam melakukan pembelian.


7. Pilih Metode Pembayaran yang Paling Cocok dengan Kondisi Keuangan

Kalau ingin mencicil, sebaiknya harga barang tak melebihi saldo tabungan. Perhitungkan pula masa cicilan agar tak membebani di kemudian hari. Perhatikan pula kalau memang tersedia opsi pembayaran tambahan.


Selamat berbelanja online!!

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon