Adsense

Magic Ball 2


Permainan ini tidak terlalu memerlukan keahlian khusus dalam memainkannya. Cukup menggerakkan mouse ke kiri dan ke kanan untuk menjalankan bat dalam menghalau bola - bola agar tidak keluar arena. Bat yang berbentuk seperti busur ini sewaktu – waktu akan berubah, begitu pun dengan bola sesuai dengan bonus yang akan Anda dapatkan ketika memainkan game. Game yang berlevel hingga 100 level dengan tampilan medan yang berbeda – beda di desain khusus untuk melatih kesabaran dan kelincahan Anda dalam bermain game. Magic Ball 2 merupakan game produksi GameHouse dengan mouse sebagai alat untuk mengontrol bat.

Klik kiri untuk star atau melempar bola untuk menghancurkan balok – balok. Klik kanan untuk mengubah sudut pandang kamera, dan gunakan roda mouse untuk memperbesar dan memperkecil sudut pandang. Selain mouse, ada juga tombol – tombol keyboard lainnya yang turut mendukung game ini. Tekan tombol Esc untuk Pause, tekan tombol S untuk menyimpan (Save), tekan tombol L untuk Load Game, tekan tombol F6 untuk mengganti musik, tekan F7 untuk mengganti latar atau background, tekan F8 untuk mengubah tekstur papan, dan tekan F9 untuk mereset kamera.

Selama memainkan Bat dan Ball dalam menghancurkan balok – balok, akan keluar berbagai macam bonus atau Prizes sebagai tambahan point Anda. Point ini akan terletak di kiri atas monitor.

MODELNAMEBONUS
Increase Bat Size1000
Decrease Bat Size5000
Normal Ball to Powerball2500
Powerball to Normal5000
Simple Ball4500
Balls Speed Up6000
Hypnotic Ball3500
Explosive Ball3000
Balls Slow Down3000
Magnet2500
Bazooka2000
Gun1500
Cannon3000
Triple Ball3500
Extra Life3000
Bat Killer10000
Next Level7500


Menarik ngga? Jika ingin mengoleksi game ini, Silahkan download pada tombol di bawah ini, lengkap dengan nomor serialnya. Semoga bermanfaat.


DOWNLOAD MAGIC BALL 2



Posting Komentar

6 Komentar

  1. ...wahh..ini dia.dah aku cari kmona mona dsini gimnya..trims boosss

    BalasHapus

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  3. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa