Adsense

Sharck Attack


Sharck Attack merupakan game PC yang sangat membutuhkan konsentrasi tinggi dalam memainkannya. Petualangan bawah laut dengan tampilan game yang funny dan full colour. Sharck Attack atau Kenny’s Adventure memainkan tokoh kartun bernama Kenny. Game petualangan produk www.gametop.com ini dapat dimainkan oleh anak – anak bahkan orang dewasa sekalipun. Game ini menceritakan tentang petualangan Kenny. Kenny penasaran akan cerita harta karun dibawah laut setelah mendengar cerita dari kakeknya, sehingga dia berniat mencari harta karun tersebut sendiri ke dasar laut. Namun didasar laut banyak sekali bahaya yang mengintai diantaranya para hiu yang siap memangsa Kenny.


Dalam petualangannya, di dalam peti harta karun, Kenny menemukan satu bagian dari satu artefak masa lampau disamping menemukan beberapa pakaian dan sepasang bilah patah. Kenny seketika teringat kembali akan cerita kakeknya tentang suatu barang peninggalan masa lampau berupa mahkota dengan kristal sihir yang tersimpan lama di dalam dasar laut. Kristal sihir ini akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya dan penyelamat dari musuh – musuh di sekitarnya.

Dalam memainkan game adventure ini, Anda cukup menggerakkan mouse atau menggunakan arrow pada keyboard PC untuk menjalankan Kenny. Panah atas atau klik kiri pada mouse untuk melakukan jumping dan tombol control atau klik kanan pada mouse untuk menembak. Anda akan dipandu dengan anak panah yang berada di depan Kenny untuk menjalankan aksi hingga mencapai target. Dalam menjalankan petualangannya, Kenny akan dihadapkan pada beberapa situasi yang membahayakan serta situasi yang menyenangkan, di antaranya :

Hermit Crab
Satu musuh Kenny, tapi tak terlalu berbahaya. Jika berhadapan dengan musuh ini, Anda cukup melompatkan Kenny untuk melewatinya.



Artifact
Kumpulkan semua artefak pada masing - masing level untuk memproses Langkah Kenny berikutnya.




Treasure
Bonus – bonus yang didapatkan dan berbeda – beda sesuai level serta akan memberikan Anda tambahan power dalam berpetualangan bersama Kenny.



Spesifikasi dari game Sharck attack ini adalah Windows 2000, XP dan Vista dengan lisensi freeware. Tertarik untuk memainkan game ini, silahkan download gamenya pada link download di bawah ini.



Shark Attack

Lisensi:
Freeware

Situs web:
http://www.gametop.com

Spesifikasi:
Windows 2000/XP/Vista

download now


Posting Komentar

2 Komentar

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa