Laki - Laki Sejati Itu Biasanya Kampret

Tags

Lelaki itu penuh dengan akal dan lika liku dalam menaklukan wanita. Percaya gak percaya berikut Cerita Humor yang konyol banget tentang kelicikan seorang laki-laki. Dalam cerita humor ini diperankan oleh kakek-kakek. Lanjut ya?

Tersebutlah segerombolan gadis sedang mandi telanjang bulat di danau, lalu mereka melihat seorang Kakek datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam.

Gadis - gadis berteriak: "Hai Kakek .. pergilah ! Kami tidak akan ke luar dari danau ini sampai kakek pergi dari sini !"

Kakek menjawab dengan tenang : "Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, Neng ! Jangan salah sangka ya, apalagi ingin melihat kalian ke luar dari Telaga dalam keadaan telanjang bulat ? Ah,...Gak penting buat orang tua seperti kakek ini ! Kakek ke sini cuma untuk memberi makan Buaya yang ada di telaga ini_ !"

Kontan saja secara serentak para gadis - gadis itu bergegas berenang ke tepi danau dan berlarian keluar dari telaga, ramai - ramai memeluk kakek saking ketakutan (mereka lupa belum memakai apapun).



Pesan Moral :

"Umur boleh tua, tapi pikiran harus tetap cerdas, berimprovisasi cepat dan tangkas memanfaatkan setiap moment dengan tepat guna."

Karakter "kakek" di atas dapat di sebut karakter "laki-laki sejati" yang secara umum ada 7 (tujuh) kriteria, yaitu :

  1. Kreatif
  2. Aktif
  3. Motivator
  4. Progresif
  5. Responsif
  6. Elegan
  7. Tangguh

atau disingkat : KAMPRET !!!!

Tetaplah tersenyum



sumber : broadcast group WA

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon