Adsense

Cara Mengetahui Teman Facebook yang Menghapus Anda

Facebook hingga saat ini masih merajai ranah jejaring social di seluruh dunia. Banyak fenomena dan kejadian yang telah kita temukan dengan adanya facebook ini, terutama dalam menjalin persahabatan di dunia maya. Ngomong - ngomong soal jalinan pertemanan di Facebook, tahukan Anda gimana caranya mengetahui teman Facebook yang telah menghentikan pertemanan dengan kita?

Jika Anda atau seseorang menambahkan Anda menjadi temannya di facebook, mudah saja di ketahui melalui pemeberitahuan (notifikasi) setelah kita Log in ke akun facebook. Itu sih biasa, kecuali Anda menonaktifkan pemberitahuannya. Nah., trus kalo ada teman Anda atau yang sudah terhubung dengan akun facebook Anda tiba - tiba menghentikan pertemanannya. Pemberitahuannya dimana ya..? Pasti gak ada. Iya kan?

Situs who.deleted.me jawabannya.! Who.deleted.me akan mengubah sifat anonim dari teman yang menghapus anda dan membuat daftar dari teman anda, mengirimkan email pemberitahuan kepada anda ketika teman ditambahkan atau dihapus. Untuk menggunakan layanan ini, klik tombol Login dengan Facebook pada halaman Who.deleted.me


Setelah Log ini, akan muncul halaman who is hiding there, klik tombol ke Aplikasi. Sekarang anda akan menerima email pemberitahuan ketika teman menghapus atau menambahkan anda. Selain pemberitahuan email, Who.deleted.me terus mengupdate daftar teman baru dan yang dihapus di situs Web mereka. Gunakan label di kanan atas tab untuk melihat daftar tersebut dengan hitungan hari, minggu atau bulan.


Sekarang anda bisa bernapas lega ketika anda mengetahui siapa saja yang menghapus anda dari daftar pertemanan Facebook. Dan untuk para facebooker yang suka menghapus temannya, berhati-hatilah karena aktivitas tersebut akan diketahui oleh teman Facebook yang telah Anda hapus. Kunjungi situsnya Who.deleted.me. Semoga Bermanfaat......



Posting Komentar

5 Komentar

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa