Hari ini :


Lomba Foto Lucu di Akun Twitter @humorgorontalo

Ada info menarik nih. Lomba Foto di akun twitter @humorgorontalo. Syarat lombanya sangat mudah dan hadiahnya banyak. Gak harus menulis dan merangkai kata, gak harus menyediakan banyak energi untuk mencari inspirasi menulis. Asal punya akun twitter, pasang foto paling lucu, trus kirim deh., selesai.!! Waktu lombanya pun agak lama, sampe 3 bulan lho, dari hari ini ini tanggal 1 November 2012 sampai dengan tanggal 31 Januari 2013

Kira - kira seperti apa lombanya ya? Penasaran..?! Nih ketentuan lombanya :

KETENTUAN UMUM LOMBA

  1. Terbuka untuk umum, tidak membatasi umur dan jenis kelamin, berlaku untuk semua pengguna twitter di seluruh indonesia.
  2. Memiliki akun twitter sendiri, bukan group atau akun twitter komunitas / kelompok
  3. WAJIB Follow akun @humorgorontalo
  4. Biaya pendaftaran GRATIS
  5. Mendaftar, dengan cara buat status diakun twittermu, dengan format pendaftaran “ Registrasi Lomba Foto Lucu #humorgorontalo. Aku yakin, aku pasti menang di Lomba Foto Lucu @humorgorontalo
  6. Pastikan registrasi Anda tidak salah. Ingat..!!! Jangan sampai salah.
  7. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya fotonya (tanpa batas, semaumu dan semampumu)
  8. Foto yang dilombakan, tidak pernah diikutkan dalam lomba sebelumnya. Atau pernah di publikasikan sebelumnya di media lain. Dewan Juri akan mendiskualifikasi peserta yang ketahuan plagiat.
  9. Foto tidak mengandung unsur SARA, Pornoaksi, Pronografi dan penghinaan terhadap kelompok tertentu
  10. Semua foto yang dilombakan menjadi hak panitia penyelenggara dan berhak dipublikasikan di akun twitter @humorgorontalo.

KETENTUAN KHUSUS LOMBA

  1. Pastikan Anda telah meregistrasi keikutsertaan dalam lomba
  2. Siapkan Pena atau Spidol dan Kertas Polos (Warna apa saja, yang penting tulisannya bisa jelas)
  3. Tuliskan di kertas tersebut “ I Love @humorgorontalo ”, tulisannya natural, bukan hasil edit photoshop atau printer. Dan dibawahnya tulis akun twitter Anda.
  4. Dibolehkan menggunakan media lain pengganti kertas, misal pakaian, dinding, atau apa saja yang penting fotonya kelihatan lucu dan unik sesuai kreasimu sendiri.
  5. Lalu foto gayamu yang paling unik plus mimik wajah yang lucu sambil megang kertas atau menunjukkan media yang bertuliskan I Love @humorgorontalo (terserah menggunakan kamera handphone atau kamera digital, yang penting gambarnya jelas)
  6. Ukuran foto bebas, bisa close up, bisa setengah badan, dan tidak dibenarkan mengupload foto bukan diri sendiri (kerabat, teman, pembantu, bokap, nyokap, adik, kakak) Tunjukanlah dirimu. Inilah gue..!!!!
  7. Kirim foto Anda melalui akun twitter dan di mention ke @humorgorontalo dengan hastag #humorgorontalo, Format pengiriman : Lomba Foto Lucu @humorgorontalo, Ini Fotoku, Mana Fotomu di #humorgorontalo?

Masih Bingung? Nih Contoh Foto Lucu yang dilombakan (Kamu pasti lebih kreatif lagi dari ini) Yakinlah.. Pasti Bisa...!


Mudah bukan.? So, nunggu apalagi, cepetan mandi, berdandan, tuliskan syarat lombanya, pasang mimik yang paling lucu.., trus klik..klik,, jepret..!! jepret..!!. Kirim hasilnya ke @humorgorontalo

Hadiahnya apa saja ?

  1. Pemenang I Hadiah : Hosting dan Domain Website 1 Gb 1 tahun + Kain Kerawang + Buku + Cendera Mata + Sertifikat
  2. Pemenang II Hadiah : Kain Kerawang + T-Shirt khas Gorontalo + Buku + Cendera Mata + Sertifikat)
  3. Pemenang III Hadiah : T-Shirt khas Gorontalo + Buku + Cendera Mata + Sertifikat

Ayo buruan follow akun twitter @humorgorontalo, dan ikutlah LOMBA FOTO LUCU di Akun Twitter @humorgorontalo, mumpung waktunya masih panjang..!!!

Info selengkapnya tentang Lomba Foto Lucu ini, Silahkan klik di : www.gorontaloku.com/humor.html. Selamat Mengikuti Lomba..!!!

13 komentar:

  1. lucu yah kontes foto nih. boleh juga nih ikutan. eh ya ada juga nih kontes foto lucu, ada di PRJ, infonya disini http://goo.gl/TG9Oyj

    ReplyDelete

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    ReplyDelete

  3. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    ReplyDelete

  4. Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
    Obat Polip kandung Empedu Yang Alami

    ReplyDelete

  5. thank you very much gan on information that has been posted, I am personally very impressed with your article I wait for the next update ^^
    Obat Amandel Yang Sudah Bengkak Dan Parah

    ReplyDelete






  6. it's amazing article I was reading thank you for the information may be worship goodness author
    Cara mengobati infeksi saluran kencing pada ibu hamil secara alami

    ReplyDelete



  7. because you have to share information about your experince article I say thank you, and we wait for further information ^^

    Cara mengobati TBC pada wanita hamil secara alami

    ReplyDelete

Stop SPAM Comments