Adsense

UseeTV Produk Telkom, Solusi buat para Penggila Live Streaming

Mana Ujan, Becek, Gak ada Ojek..!!!.. ini semua tau branding word nya Cinta Laura yang top zaman 2008 kemarin. Udah Sepi, Galau, gak ada biskop...!!! Nah, ini kata hatiku yang nyumpahin perkembangan kota gorontalo yang hingga kini gak memiliki bioskop sekelas Studio 21 seperti di kota-kota lainnya di indonesia. Hari gini, jangankan studio 21, bioskop era 90-an kemarin seperti Bioskop Ideal atau Bioskop Pelita bak hilang ditelan bumi.

Iri hati plus ngarep juga lihat fenomena ini. jadi ketinggalan zaman soal film - film terbaru. Janganlah heran, banyakan anak gorontalo kalo ditanya soal film-film sering gagap. Selentingan info yang aku dengar dari tempat - tempat nongkrong di warung kopi, sebenarnya di lokasi Gorontalo Mall akan dibangun Studio 21, tapi berhubung pajak di Gorontalo selangit katanya, maka bos studio 21 enggan dan menarik mundur rencana pembangunan bioskop. Entah benar atau gak, ini mah celotehnya orang pinggiran. Wah, gak usah diomongin deh.. Gak penting..!!!

Untungnya Hari ini, aku ikut Seminar dan Workshop Blogilicious #CreativeBlog Gorontalo 15-16 September. Dapat info menarik seputar video tv streaming. Ini produk baru Telkom, namanya USeeTV. Aku nikmati saja presentase produknya. Ada rasa penasaran tanpa rasa kagum, karena awalnya aku pikir mungkin saja layanan useetv video streamingnya sama kayak produk video streaming yang pernah ada sebelumnya, pasti loadingnya ada di jaringan yang pas - pasan.

Katanya, UseeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle, berupa berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi, seperti video film, video klip musik, karaoke, Live TV, TV on Demand, Live Streaming Radio dan Radio on Demand yang dapat diakses melalui berbagai media seperti Laptop, Smartphone (HP) dan tablet. Yang juga keren dari Useetv ialah teknologi adaptive streaming yang bisa membuat proses streaming useetv lebih lancar karena menyesuaikan dengan kecepatan akses dari Internet yang kita pakai.

Saking penasarannya, aku pun mencobanya di warnet. Maklum smartphoneku hanya blackberry dan saat ini belum tersedia aplikasi Useetv Mobile TV untuk gadget berbasis Blackberry. Kaget juga akhirnya setelah mencoba channel favoritku TV One di useetv tv online. Siarannya gak putus - putus, bahkan bufferingnya gak ada. Siaran 3 hari yang lalu pun masih bisa dilihat lagi. Review siarannya pas buat yang gak sempat mengikuti siaran TV di rumah.

Nonton TV One di UseeTV


Selain Useetv tv online, kita juga bisa nikmati video tv streaming dengan film - film terbaru lokal indonesia dan internasional dan ini menjadi solusi anak gorontalo pemburu film - film terbaru. Terjawab sudah animo anak muda gorontalo yang haus akan hiburan yang menyajikan film - film terbaru seperti aku.

Untuk nikmati banyak film - film terbaik dan Terbaru di UseeTV, dalam masa promo ini hanya Rp.3500 perjudul Film. bayangkan saja murahnya dengan kita harus bersusah payah mencari filmnya dirental - rental DVD. Waktu efektif, Harga Efisien. Untuk masuk, cukup dengan login di UseeTv.com dan masukkan akun yang telah diregistrasi terlebih dahulu di *111# untuk Kartu Halo dan *116# untuk Simpati dan Kartu AS.

Tak hanya sampai disitu, pengguna Useetv juga dimanjakan dengan bisa mendengarkan siaran radio secara online. Kanal UseeTV Radio Online ini memiliki jangkauan siaran radio di seluruh nusantara, radio lokal dan nasional. Tersedia 65 channel Useetv radio streaming. Sayangnya, radio yang ada di Gorontalo belum masuk ke channelnya ya.? Kedepan Insya Allah Radio di Gorontalo sudah bisa diakses buat obat rindu warga gorontalo yang ada di perantauan.

65 Channel Radio Online


UseeTV juga punya fitur Live Streaming yang dapat diakses di www.useetv.com/livestreaming dan ini juga sangat bagus karena bisa diakses tanpa buffering, dan ini terbukti pada saat acara Seminar bloglilicious tadi yang langsung live dihadapanku.

Mengakhiri pengalaman pertamaku dengan UseeTV, ada sedikit masukan buat telkom dengan produk barunya UseeTV :
  1. Jangan hanya apliasi useetv mobile tv untuk gadget berbasis iOS (Apple) dan android yang diciptakan, Blackberry juga Smartphone lho bang...
  2. Lebih menarik lagi jika informasi tentang film - film yang akan diputar 1 bulan kedepan sudah bisa diakses informasinya melalui Useetv video streaming. Kan lebih full information lagi...

Mengutip sedikit pesan moral LEON, salah satu peserta Seminar dan Workshop Blogilicious #CreativeBlog Gorontalo, dalam game session UseeTV.com :

Wooyyy Anak Gaul Gorontalo, Kalo mo Nonton TV dan Video Streaming, hanya di UseeTV. Pokoknya mantap bro... Pokoknya UseeTV gaga.. haha...


Posting Komentar

11 Komentar

  1. Wowww mantappp tulisan dan experience tentang UseeTV nya

    BalasHapus
  2. tulisannya mantaaabbbb... keren euy.
    sekadar saran, outbond linknya kebanyakan :)
    *menurut saya sih.* :)

    BalasHapus
  3. Trima kasih sarannya Mas Gempur...

    BalasHapus
  4. thank you for great info

    BalasHapus
  5. Useetv mantaapp gan! solusi buat ane kalo ga bsa ntn drumah, sambil nunggu busway juga bisa ntn gan! wajib punya UseeTV !

    BalasHapus
  6. Reviewnya jelas, saya jadi tertarik sama USEETV

    BalasHapus
  7. Buat kamu yang di Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Medan, Yogyakarta dan Denpasar, Ikut Nobar bareng aktor dan aktris serta sutradara film Rectoverso di kota kamu. Ikutan nobar Rectoverso caranya gampang banget kirim twitpic kamu bareng useetv dengan gaya gokil ke @useetvcom #useetvNobar dan sebutkan dikota mana kamu mau nonton! Pemenang nobar akan diumumkan di twitter @useetvcom, untuk update info terkini terkait nobar langsung aja ikutin TL twitter @useetvcom , untuk ifo selanjutnya bsa kamu kunjungi
    http://www.useetv.com/rectoverso

    BalasHapus

  8. thank you very much gan on information that has been posted, I am personally very impressed with your article I wait for the next update ^^
    Obat Amandel Yang Sudah Bengkak Dan Parah

    BalasHapus
  9. gimana cara tambah Chanel TV RCTI sama Global

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa