Adsense

Blogilicious #CreativeBlog Gorontalo 15-16 September

Blogilicious adalah sebuah event seminar dan workshop di 7 kota di Indonesia dengan target 200 blogger yang bertujuan untuk mengajak anak muda Indonesia menjadi “positive blogger” yang nantinya akan menjadi ujung tombak pewarta positif (positif netizen) dalam dunia digital. Bebas konten porno, SARA dan negatif lainnya. Gorontalo menjadi kota ke-5 penyelenggaran kegiatan ini tahun 2012. Event yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 September 2012 ini bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Negeri Gorontalo. Kegiatan yang di gagas oleh IDBlogNetwork didukung pula oleh Komunitas Blogger Gorontalo SARONDE dan Program Studi S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika UNG.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini akan menyajikan Seminar dengan materi tentang Etika Blogging, SEO, Mobile Blogging, Social Media, Blogpreneur, Blog Monetizing. Dan hari kedua akan menghadirkan Workshop tentang Menulis Blog, Design Template/Blog dan Bloging Security. Acara ini juga akan menghadirkan banyak door prize dan juga hadiah utama Nonton Moto GP di Sepang Malaysia Oktober nanti.

Pendaftaran kegiatan ini bisa dilaksanakan mulai sekarang hingga H-1 dengan cara registrasi online di sini dan Pendaftaran offline langsung di Program Studi Sistem Informasi, Gedung Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo, Lantai II dengan menghubungi panitia Eko di nomer telepon 085657382034 atau Agus di nomer telepon 081294053388. Biaya pendaftaran kegiatan untuk dua hari hanya Rp. 50.000,- dan bagi 200 pendaftar pertama akan mendapatkan Goodie Bag dari panitia serta fasilitas lainnya.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk bisa menghadiri event blogger pertama kali di Gorontalo ini. Banyak pembicara-pembicara yang akan hadir dari Jakarta, Bekasi, Surabaya dan Gorontalo sendiri di event Blogilicious ini. Acara ini juga nantinya akan di rangkaikan dengan Launching SARONDE Komunitas Blogger Gorontalo.

Sampai jumpa di Blogilicious Gorontalo.Blogging has never tasted this good!



Posted by: Aguslah
Source : Sarondeblog

Posting Komentar

5 Komentar

  1. wuiiihh kapan ini..? so ta akang lewat ana sup....

    BalasHapus
  2. so ta akang lewat..?? so ta lewat akang aba.. hahaha... Bgmana NT cuma sibuk deng Kawasaki Blonde :)

    BalasHapus

  3. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  4. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa