Adsense

Sinopsis Film The Dark Knight Rises

Tahun ini menjadi tahun yang paling dinanti para penikmat film, terutama mereka yang menggemari cerita sang Caped Crusader, Batman, garapan Christopher Nolan. Antusiasme yang begitu hebat akan film ketiga Batman-nya Nolan ini membuat beberapa orang tak sabar dalam mengungkap sekelumit ceritanya.

Film Batman the Dark Knight Rises garapan sutradara Christopher Nolan merupakan film Batman ke tiga yang dibesutnya. The Dark Knight Rises kemungkinan juga film Batman terakhir baginya. Dalam film batman ini banyak karakter baru yang muncul.

Kisah dalam film THE DARK KNIGHT RISES dimulai dari adanya pemberontakan di dalam kota Gotham. Ketika Komisaris Gordon terjebak di tengah upaya penghancuran kota dari dalam, Bruce Wayne kembali beraksi sebagai Batman.



Namun ternyata sosok misterius Selina Kyle dan Bane, penjahat keji yang bertujuan menghancurkan Batman dan semua warisannya secara perlahan-lahan dan pasti.

Warner Bros memang belum mengeluarkan sinopsis resmi dari film terbaru Nolan ini. Film yang juga paling ditunggu di tahun ini memasang Christian Bale (Batman), penampilan Bale disini di dukung pula oleh aktris cantik Anne Hathaway sebagai Selena Kyle, dan Tom Hardy yang memerankan Bane.

Kabarnya, sosok Bane dalam film dibuat menjadi musuh Batman paling tangguh. Akankah bisa mengalahkan kesuksesan Heath Ledger dalam memerankan Joker dalam THE DARK KNIGHT? Kita tunggu saja 20 Juli 2012 nanti. Bagi kalian pecinta serial batman dapat menikmati Batman Dark Knight Rises trailer yang diupload oleh akun resmi Warner Bros Picture hari senin kemarin 30 April 2012.





Posting Komentar

3 Komentar


  1. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

  2. thank you very much gan on information that has been posted, I am personally very impressed with your article I wait for the next update ^^
    Obat Amandel Yang Sudah Bengkak Dan Parah

    BalasHapus



  3. because you have to share information about your experince article I say thank you, and we wait for further information ^^

    Cara mengobati TBC pada wanita hamil secara alami

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa