Adsense

Sinopsis Film Death Race 2

Walaupun film ini berjudul Death Race 2 tetapi film ini malah menceritakan asal-usul tokoh Frankenstein pada film Death Race 1. Pada film Death Race seri 1, Frankenstein adalah seorang narapidana pembalap yang selalu memakai topeng tetapi tewas ketika bertanding, karena Frankenstein banyak menghasilkan uang maka seorang pekerja tambang bernama Jansen Ames dipaksa untuk memakai topeng Frankenstein kemudian menggantikannya di arena balap narapidana.

Jadi film Death Race 2 ini lebih tepat disebut sebagai prekuel film Death Race 1 yang sukses itu. Cerita dimulai ketika di masa depan, penjara-penjara di Amerika tidak lagi dikelola oleh pemerintah tetapi dikelola oleh pihak swasta. Karena dikelola oleh pihak swasta, tentu saja penjara itu dimanfaatkan untuk mencari keuntungan sebanyak-banyaknya.

Salah satunya adalah Penjara Terminal Island yang menampung narapidana kelas kakap yang menunggu untuk dihukum mati. Penjara Terminal Island dikelola oleh seorang pengusaha berkulit hitam bernama Weyland yang mencari keuntungan dari penjaranya dengan membuat turnamen antar narapidananya yang disebut death match.

Pada turnamen itu, para narapidana disuruh bertarung sampai mati dan bagi pemenang diberkan hadiah uang yang sangat banyak. Turnamen Death Match disiarkan mealalui saluran televisi khusus dan penontonnya harus membayar mahal.



Sebagai pengelola turnamen Death Match sekaligus pembawa acaranya adalah seorang gadis cantik bekas Miss Universe yang dicopot gelar Miss Universenya karena ketahuan bekerjasama dengan para jurinya, gadis cantik tapi kejam itu bernama September Jones.

Pada awalnya, Turnamen Death Match menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi Weyland tetapi lama-kelamaan para penontonnya mulai bosan dan keuntunganpun makin menipis. Bersamaan dengan itu di penjara Terminal Island masuk seorang perampok yang tertangkap bernama Carl Lucas.

Walaupun Carl Lucas seorang perampok tetapi ia masih punya rasa peri kemanusiaan sehingga ia selalu berusaha untuk tidak membunuh korban-korbannya tetapi pada aksi perampokannya yang terakhir, Carl Lucas terkepung oleh polisi sehingga ia terpaksa membunuh polisi yang mengepungnya. Setelah masuk di penjara, Carl Lucas bertekad untuk bertobat.

Di penjara Terminal Island, Carl Lucas mendapat 3 sahabat yaitu Lists, Rocco dan Goldberg. September yang melihat Carl Lucas sangat berpotensi untuk menjadi petarung di Death Match berusaha merayu Carl Lucas untuk mau tampil di Death Match tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Carl Lucas karena ia memang benar-benar bertekad untuk bertobat dan tidak membunuh lagi.

Tetapi September tidak kehilangan akal untuk memancing Carl Lucas, September memaksa salah satu sahabat Carl Lucas yang fisiknya paling lemah yaitu Lists untuk bertarung di Death Match melawan salah satu petarung berkulit hitam yang paling kuat dan kejam yaitu Big Bill.

Carl Lucas tentu saja tidak tega melihat sahabatnya yang paling lemah itu dibantai oleh Big Bill maka sebelum Big Bill membunuh Lists, Carl Lucas masuk ke arena dan bertarung melawan Big Bill. Dengan pertarungan yang brutal, Carl Lucas berhasil mengalahkan Big Bill tetapi terjadi kerusuhan rasial pada para narapidana yang menonton pertandingan itu secara langsung karena Carl Lucas yang berkulit putih melawan Big Bill yang berkulit hitam.

Kerusuhan tak terkendali sehingga para narapidana bisa keluar dari pagar pembatas dan saling berkelahi, lebih parah lagi beberapa narapidana pria berusaha memperkosa narapidana wanita. September yang kejam melihat kerusuhan itu sebagai hal yang bisa mendongkrak keuntungan dari Death Match memerintahkan untuk membiarkan kerusuhan itu dan tetap disiarkan secara langsung, untungnya sang kepala penjara masih punya hati nurani sehingga ia memerintahkan anak buahnya untuk menghentikan kerusuhan.

Berkat kesigapan dari para petugas penjara, kerusuhan berhasil dipadamkan. Selain itu, berkat keberanian dan sikap sedia membela yang lemah, Carl Lucas mendapat simpati dari seorang narapidana wanita bernama Katrina.

Karena kerusuhan itu, Turnamen Death Match semakin ditinggalkan oleh para penontonnya sehingga uang yang dihasilkan makin sedikit. Oleh karena itu, Weyland dan September melakukan tindakan yang lebih “gila” yaitu mengubah Death Match menjadi Death Race.

Death Race adalah turnamen balap mobil antar narapidana yang mobilnya diberi senjata lengkap sehingga para pesertanya bisa saling membunuh. Jadi untuk bisa mencapai finish lebih dahulu dan menjadi pemenang turnamen, narapidana boleh menyerang dan membunuh peserta lainnya dengan senjata di mobilnya.

Hadiah turnamen itu sangat menggiurkan bagi para narapidana yaitu uang yang sangat banyak dan bagi yang berhasil memenangkan turnamen sebanyak 5 kali akan dibebaskan dari penjara. Direncanakan Turnamen Death Race dibagi menjadi 3 bagian. Pada Turnamen Death Race bagian pertama, para narapidana yang jumlahnya puluhan itu harus saling berkelahi bahkan saling membunuh untuk memperebutkan 9 mobil bersenjata lengkap dengan navigatornya, seorang narapidanya wanita (Katrina termasuk di dalamnya).

Setelah berhasil mengalahkan narapidana-narapidana lainnya, Carl Lucas berhasil memperoleh sebuah mobil bersenjata dan yang menguntungkan, navigatornya adalah Katrina. Lebih menguntungkan lagi, teknisi dari mobil yang didapat Carl Lucas adalah sahabat-sahabat Carl Lucas yaitu Lists, Rocco dan Goldberg.

Karena mendapatkan partner-partner yang benar-benar cocok, Carl Lucas bisa memenangkan turnamen Death Race bagian pertama. Tidak hanya itu, Carl Lucas juga bisa mendapat sahabat baru yaitu seorang narapidana keturunan Cina yang juga anggota Triad (mafia Cina) bernama 14K karena Carl Lucas menyelamatkan 14K ketika akan dibunuh oleh peserta turnamaen Death Race lainnya.

Sayangnya ada satu orang yang tidak suka dengan keberhasilan Carl Lucas yaitu Marcus. Marcus adalah boss Carl Lucas ketika menjadi perampok dan ia khwatir jika Carl Lucas tetap hidup maka Carl Lucas akan melaporkan tempat persembunyiannya pada polisi.

Marcus sebenarnya sudah berusaha menyuruh anak buahnya untuk membunuh Carl Lucas tetapi selalu gagal maka Marcus menyuap orang yang paling dekat dengan Carl Lucas yaitu Katrina sebesar 1 juta dolar agar mau membunuh Carl Lucas. Katrina yang selama ini jatuh cinta pada Carl Lucas tentu saja menolak tawaran Marcus itu.

Sayangnya Marcus berhasil menyuap salah satu teknisi mobil Carl Lucas yaitu Rocco untuk melakukan sabotase pada mobil Carl Lucas, akibatnya ketika bertanding di Death Race bagian kedua semua senjatanya tidak berfungsi dan mobil Carl Lucas bisa ditembak sampai meledak oleh peserta Death Race lainnya.

Katrina berhasil selamat karena kursinya dilontarkan oleh Carl Lucas tetapi Carl Lucas terjebak di dalam mobil dan terbakar. Sebenarnya Carl Lucas tidak mati tetapi menderita luka bakar yang sangat parah sehingga wajahnya rusak. Untungnya September menganggap bakat Carl Lucas yang membuat Death Race digemari penontonnya dan menghasilkan keuntungan berusaha menyelamatkan Carl Lucas agar tetap bisa bertanding di Death Race bagian ketiga.

September mengumumkan bahwa Carl Lucas sudah mati agar tidak terus diburu oleh Marcus kemudian Carl Lucas tetap bertanding di Death Race bagian ketiga tetapi memakai topeng dan memakai nama baru yaitu Frankenstein.

Selain itu Carl Lucas melalui sahabat-sahabatnya juga berhasil membalas dendam pada orang-orang yang selama ini mencelakainya. 14K yang merasa berhutang budi pada Carl Lucas berhasil menyuruh teman Triadnya yang berada di luar penjara untuk membunuh Marcus. Lists juga berhasil membunuh Rocco si pengkhianat dan balas dendam Carl Lucas semakin lengkap karena ia yang muak dengan September dan semua kekejamannya berhasil menabrak September sampai tewas dengan mobil balapnya, Film selesai sampai disini dan tidak diceritakan tentang Death Race bagian ketiga karena film ini memang hanya menceritakan asal usul Frankenstein.

Film ini memang lebih seru dibanding film pendahulunya yaitu Death Race 1 yang dibintangi oleh salah satu superstar film action yaitu Jason Statham. Tetapi di film ini adegan erotis juga makin banyak dan makin vulgar, makanya jangan mengajak anak-anak dibawah umur untuk menonton film ini ya...?




Genre : action
Sutradara : Roel Reiné
Pemain : Luke Goss,Tanit Phoenix,Danny Trejo,Lauren Cohan,Robin Shou,Ving Rhames,Sean Bean
Studio : Moonlighting Films
Tanggal rilis : 18 Januari 2011
Durasi : 96 menit

Posting Komentar

38 Komentar

  1. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  3. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  4. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  6. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  7. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksi

    BalasHapus
  8. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. vdicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  9. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  10. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  11. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  12. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  13. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  14. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  15. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  16. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  17. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  18. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  19. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  20. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    BalasHapus
  21. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  22. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    BalasHapus
  23. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite inivvvv. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    BalasHapus
  24. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  25. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  26. Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

    BalasHapus
  27. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  28. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    BalasHapus
  29. Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

    BalasHapus
  30. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  31. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    BalasHapus
  32. keren juga..!
    salam kenal dan semoga sukses selalu...

    BalasHapus

  33. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  34. thank you very much gan on information that has been posted, I am personally very impressed with your article I wait for the next update ^^
    Obat Amandel Yang Sudah Bengkak Dan Parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa