Adsense

Bullzip PDF Printer

Kita seringkali perlu membuat file dalam format pdf. Sebuah proposal bisnis misalnya, akan terlihat lebih menarik dan professional apabila kita kirimkan ke rekan bisnis kita dalam bentuk file pdf daripada bentuk file doc atau docx. Namun, membuat file pdf bukanlah hal yang mudah. Kita harus menggunakan aplikasi yang tepat untuk dapat membuat file pdf yang berkualitas. Aplikasi itu harus dapat membuat file pdf dari aplikasi apapun yang kita gunakan dalam bekerja. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat file pdf. Diantaranya PDF995 Printer Driver dan Bullzip PDF Printer.

Aplikasi Bullzip PDF Printer bekerja sebagai Microsoft Windows printer pada komputer kita. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat membuat file pdf langsung dari aplikasi Microsoft Windows apapun yang kita gunakan. Kebanyakan aplikasi serupa yang dapat kita temukan di internet adalah aplikasi berbayar, sedangkan Bullzip PDF Printer adalah aplikasi yang dapat kita gunakan secara gratis. Aplikasi Bullzip PDF Printer tersedia dalam 2 versi, yaitu free dan commercial. Versi free dapat kita gunakan secara gratis untuk keperluan pribadi, ataupun keperluan komersil asalkan penggunanya tidak lebih dari 10 orang. Jika kita memerlukan aplikasi Bullzip PDF Printer untuk digunakan oleh lebih dari 10 orang, kita harus menggunakan versi commercial.

Aplikasi Bullzip PDF Printer ini sangat mudah untuk digunakan. Bullzip PDF Printer dapat kita gunakan di komputer yang memakai sistem operasi Windows XP, 2000, 2003, Vista, dan Windows 7. Antarmuka aplikasi ini juga sangat menarik dan mudah untuk digunakan, dengan berbagai icon yang jelas fungsinya. Untuk keamanan file pdf kita, aplikasi Bullzip PDF Printer menyediakan fitur untuk melindungi file pdf kita dengan password. Aplikasi Bullzip PDF Printer adalah aplikasi yang ideal untuk membuat file pdf yang terlihat profesional. Dengan aplikasi ini, kita dapat menambahkan watermark, menentukan ukuran, melakukan rotasi, menentukan transparansi, dan sebagainya. Kita juga dapat memotong dan menggabungkan file, serta menentukan properties dari file pdf yang kita buat. Selain format pdf, aplikasi ini juga dapat membuat file dalam format lainnya seperti BMP, JPEG, PCX, PNG, dan TIFF.

Kita dapat mengunduh aplikasi Bullzip PDF Printer ini di situs resminya. Walaupun aplikasi ini dapat kita unduh secara gratis, tidak ada salahnya jika kita memberikan donasi kepada pengembangnya via Paypal. Aplikasi Bullzip PDF Printer sudah digunakan oleh ribuan orang dari berbagai penjuru dunia. Oleh karena itu, aplikasi ini tersedia dalam berbagai versi bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Ketersediaan berbagai versi bahasa dari aplikasi Bullzip PDF Printer ini merupakan kontribusi dari para pengguna nya.

DOWNLOAD NOW

Posting Komentar

3 Komentar


  1. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  2. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

  3. thank you very much gan on information that has been posted, I am personally very impressed with your article I wait for the next update ^^
    Obat Amandel Yang Sudah Bengkak Dan Parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa