Star Trek Online Game

Tags


Kalian penggemar film Star Trek atau menyukai hal-hal yang berhubungan dengan luar angkasa mungkin akan menyukai game yang satu ini. Ya.. sebuah game multiplayer online dengan judul “Star Trek Online”. Game ini diangkat dari film serial Star Trek, yang mana merupakan game MMO teranyar dan kemungkinan akan ramai digandrungi oelh pecinta game online. Perusahaan pembuat game, Cryptic memang telah bekerja keras demi memastikan bahwa game ini benar-benar akan mengambil latar di film Star Trek dengan konten yang lebih segar. Prioritas utama dari Cryptic yaitu lebih memperkenalkan konten PVP (Player Versus Players) dari pemain Federation.

Misi lebih tereksplorasi bagi mereka yang tergabung dengan Klingon Empire, menawarkan skala yang lebih besar dalam menawarkan quest dan pilihan kustomissi terhadap tipe-tipe kapal perangnya.

Para pemain merasa berada di dalam salah satu episode Star Trek sehingga para pemain terus berpindah-pindah antara misi angkasa dan darat. Sebagai kapten dari kapal, pemain bisa memilih dan melatih awak anjungan sendiri, seperti pet pada MMOG tradisional, tapi dengan beberapa kostumisasi. Diawali dengan seorang awak, pemain akan mengumpulkan lebih banyak lagi seiring permainan, atau membawanya dalam suatu misi sehingga pemain bisa memilih yang mana yang dibutuhkan tergantung situasi yang dihadapi, karena masing-masing awak memiliki kemampuannya sendiri-sendiri.

Karena pemain adalah kapten dari sebuah kapal perang besar yang secara teori memiliki ratusan ribu kru, pertempuran kapal adalah soal mengatur perisai, mesin dan senjata pada saat yang tepat. Tujuannya adalah untuk melumpuhkan perisai musuh, setelah itu, menembakkan torpedo. Pemain dapat menggunakan tombol Q, E, serta WASD untuk mengontrol gerakan kapal. Dalam pertarungan, pemain juga dapat mengatur pembagian energi antara perisai, mesin dan senjata, tergantung bagian mana yang paling memerlukannya. Seperti yang dikatakan Zinkievich, para awak anjungan juga dapat membuat perbedaan besar. Seorang science officer dapat menggunakan tachyon beam untuk menghancurkan perisai musuh, sedangkan seorang tactical officer dapat menggunakan photon torpedo untuk melumpuhkan kapal musuh. Sebuah kombinasi yang cukup efektif.

Dalam pertempuran darat, pemain dapat membawa dua senjata yang dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan. Setiap senjata memiliki tiga tipe serangan; serangan biasa, serangan spesial dan serangan melee. Dengan sebuah senapan sniper dan sebuah pelontar granat di tangan, pemain bisa melempar granat ke dalam sebuah ruangan penuh musuh, lalu kemudian menghabisi musuh-musuh yang keluar dari ruangan tersebut untuk menghindari ledakan granat. Musuh yang terlalu dekat, dapat dipukul dengan senapan.

Selama berada di darat, kapten juga bisa menggunakan peralatan career-specific yang merupakan peralatan dan serangan yang sangat spesial. Misalnya, sebuah Tactical Kit yang berisi sebuah serangan yang bernama Leg Sweep, dan sebuah alat Targeting Optics yang akan menambah akurasi sang kapten. Dengan bertambahnya reputasi pemain dengan Starfleet, maka ia juga akan mendapatkan akses ke peralatan-peralatan yang lebih baik.

Dalam Star Trek Online, pemain bisa memilih salah satu dari ras yang ada di Star Trek, atau ia bisa menciptakan karakternya sendiri dan menambahkannya ke dalam ras-ras yang ada di alam semesta. Sebuah konsep yang cukup menarik yang mungkin akan membuat para gamer tidak sabar lagi untuk memainkannya.

Persyaratan sistem yang disarankan untuk menjalankan game ini adalah Core 2 Duo E8400, 2 GB RAM, graphic card GeForce 8800 or better, 8 GB HDD, Windows XP/Vista/7. Info lebih lanjut mengenai game ini bisa kalian baca langsung di situsnya, www.startrekonline.com




5 komentar


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami


Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
Obat polip kandung empedu tanpa operasi


Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
Obat Polip kandung Empedu Yang Alami


nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon