Adsense

Sinopsis Film Setan Facebook

Film Setan Facebook adalah film terbaru produksi D’color Entertainment yang masih mengusung genre horor. Film ini dibintangi oleh artis pendatang baru seperti Cindy Anggrina, Boy Hamzah, Jehaan Sienna, Maeeva Amin, Waqid, Ricky Ertan dan ditayangkan di bioskop - bioskop pada tanggal 21 Oktober 2010 (2 bulan silam).

Kebanyakan dalam film horor sekarang menyisipkan adegan syur yang diperankan artis-artisnya. Namun difilm ini tampaknya adegan seperti ini tidak terlalu menonjol. Film ini di sutradarai oleh Helfi Kardit.

Film ini bercerita tentang Farah yang entah mengapa sangat kecanduan facebook, sampai dialog sehari-harinya pun tidak lepas dari facebook.

Buat Anda yang penasaran sama video Trailer Film Setan Facebook di bawah ini, langsung saja tonton di bioskop bareng temen atau pacar tersayang. Berikut Sinopsis Film Setan Facebook.



Farah, di usia 19 sangatlah energik dan spontanitas, termasuk urusan identitas yang sudah dianggap over-narsis oleh teman-teman dekatnya. Cici, sahabatnya dan Nauvam pacarnya sudah seringkali mengingatkan Farah agar tidak terlalu obsesi dengan status di Fesbuk.

Kadar aktifitas Farah sudah melebihi porsinya, kadang di tempat yang tak semestinya dan di waktu yang tak seharusnya. Ia terus saja mengupdate status Fesbuk. Apapun yang ada di benaknya tak pernah terlewat sekalipun. Teror pun dimulai kala Farah diundang untuk mengkonfirmasikan profil seseorang bernama Mira Anindhita, sosok asing yang di kemudian hari membawa bencana. Selamatnya, Farah tak pernah menggubris untuk mengkonfirmasi. Namun, beberapa temannya satu per satu yang juga diundang mendadak mati mengenaskan.

Farah pun mulai ketakutan. Ada apa sebenarnya? Apakah kematian orang-orang di sekitarnya ada hubungan dengan fesbuk atau pembunuh psycho yang meneror dengan cara yang aneh. Segera ia meminta bantuan Roni hacker yang diminta menelusuri profil misterius yang mungkin jadi penyebab kematian akhir-akhir ini.

Seiring teror terus berjalan Farah bertemu dengan Oma Pujo yang konon menjadi kunci dari semuanya. Namun Farah masih belum bisa tenang karena waktu tak lagi menyisakan kesempatan untuknya...

Adakah hubungan Farah dengan sosok misterius yang melakukan teror hingga menghabisi nyawa orang tersebut? Akankah Farah tetap bertahan hidup?

Trailer Video Film Setan Facebook :


Pemain : - Cindy Anggrina - Boy Hamzah - Jehaan Sienna - Maeeva Amin - Waqid - Ricky Ertan Sutradara : Helfi Kardit Penulis : M. Ilhamka Nizam Anggoro Jenis Film : Horror Produser : Harris Nizam Produksi : D’color Entertainment Rating LSF : Dewasa (adult) Tayang : Oktober 2010

Pelajaran yang kita ambil dari film ini adalah, jangan sekali-kali melakukan hal-hal aneh di facebook. Seperti misalnya, jangan menerima permintaan teman dari seorang tak dikenal, jangan berterimakasih bila sudah diterima sebagai teman, jangan menulis status dengan huruf besar dan kecil. Ah,, masa sih..?. Namanya juga film.. heheh

Posting Komentar

2 Komentar

  1. ada ada aja tuh judul film , mugkin bulan depan ada judul film SETAN TWITTER ... he he he salam nonton bioskop Indonesia

    BalasHapus

  2. thank you very much gan on information that has been posted, I am personally very impressed with your article I wait for the next update ^^
    Obat Amandel Yang Sudah Bengkak Dan Parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa