Adsense

Freeware Wordrepair

Pernahkah Anda mengalami kejadian di mana karena sesuatu hal tiba-tiba file word Anda menjadi rusak (corrupt)? sehingga tidak bisa dibuka secara normal? Hal tersebut bisa saja terjadi karena mungkin terjadi sesuatu (kegagalan) pada Windows atau MS Word akibat ada gangguan tegangan listrik yang naik turun atau bahkan mati secara tiba-tiba, sehingga menyebabkan Windows restart secara tiba-tiba sebelum Anda sempat melakukan penyelamatan (penyimpanan) dokumen. Jika hal tersebut pernah menimpa Anda, pastinya menjadi sangat jengkel apalagi kalau sudah bersusah payah mengetiknya dengan menghabiskan waktu dan energi yang tidak sedikit.

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda dapat menggunakan Freeware WordRepair untuk memperbaiki file word yang rusak.

Freeware Wordrepair dapat kita peroleh secara gratis di internet. Dengan freeware tersebut, kita dapat memperbaiki file word yang corrupt tersebut dan disimpan ke dalam format dokumen *.rtf.

Freeware yang mempunyai versi terakhir 1.1 ini mendukung untuk Microsoft Word 6.0, MS Word 95, MS Word 97, MS 2000, MS XP, dan MS 2003. Bagi yang mempunyai MS Word 2007 tidak membutuhkan freeware ini lagi karena di dalamnya sudah disertakan fitur atau fasilitas ini.

Freeware ini termasuk aplikasi portable di mana setelah berhasil mendownloadnya, kita dapat langsung menjalankannya dengan mengkliknya tanpa harus melakukan istallasi terlebih dahulu., jadi cocok bagi yang "mobile".



Langkah-langkah untuk melakukan perbaikan file word yang corrupt adalah sebagai berikut :
  • Jalankan WordRepair.
  • Klik menu Repair/Open untuk membuka file word yang akan diperbaiki.
  • Setelah terbuka klik menu Save dan simpan ke dalam format *.rtf.
  • Selesai

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Untuk mendapatkan Freeware Wordrepair, silahkan klik link download di bawah ini

WORDREPAIR


Posting Komentar

3 Komentar


  1. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  3. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa