Adsense

Sifat Menurut Tanggal Lahir

Untuk melengkapi artikel Sifat Berdasarkan Bulan Lahir, maka berikut dituliskan Sifat - sifat Anda yang dapat diketahui melalui Tanggal Kelahiran Anda, sehingga Anda dapat melihat keunggulan dan kelemahan yang Anda miliki agar dapat bertindak lebih baik dalam menggapai kesuksesan.

Dan perlu diingat tulisan ini hanya bersifat ramalan. Jadi, tulisan ini jangan di jadikan patokan atau rujukan buat mengetahui sifat pribadi kita yang sesungguhnya. Kalo pas, itu hanya kebetulan semata, Kalo lari jauh dari kepribadian Anda yang sesungguhnya.., jangan marah - marah di sini ya..?? hahaha..... Silahkan cari tanggal kelahiran dan cocokkan dengan kepribadian Anda.

  1. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 1, 9 & 24

    Pada umumnya manusia ini bersifat pendiam & konservatif. Namun dengan orang-orang tertentu dia cepat mesra. Tapi manusia yang lahir Tanggal ini mudah tersinggung. Karena sifatnya itu menyebabkan banyak orang yg tidak menyukainya. Namun begitu dia tetap dikagumi karena bersikap serius terutama yang berhubungan dengan orang ramai.Dalam hal percintaan, dia sanggup berbuat apa saja semata-mata untuk memenuhi segala keinginan manusianya. Tapi hati-hati kadangkala dia lebih mementingkan persahabatan daripada percintaan dan lebih rela memutuskan cintanya demi sebuah persahabatan yang telah terjalin lama.
  2. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 2, 11 & 30
    Orangnya perasa dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuatkan dia lebih suka tinggal di rumah. Banyak orang suka bergaul denganya karena perwatakannya yang lembut & ramah.Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianati oleh orang yang benar-benar dicintainya.Namun begitu dia selalu bersikap sabar dan tdk terburu2dalam bertindak.

    Sayangnya untuk urusan masa depan dia bersikap pesimis sering mengalah sebelum mencoba.Oleh itu mesti ada yang mendorongnya agar tidak terus terjebak dengan sikap pesimisnya.
  3. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 3, 18 & 29

    Sabar serta pandai menguasai diri adlh ciri yg khas bagi manusia yg lahir pada tgl ini. Tapi jangan coba mempermainkannya.dia akan mengamuk dengan hebat. Dia tergolong manusia yang bijaksana dan bertanggungjawab.Sifat jujur & ramah adalah modal utamanya dalam bergaul. Tapi dalam soal cinta dia merupakan manusia yang susah untuk dimengertikan.
  4. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 4, & 13

    Manusia yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang pandai,suka bergaul dan mudah berubah pendapat.

    Dia seringkali tidak yakin dengan diri sendiri.Dalam soal cinta, dia tergolong manusia yang mata keranjang dan suka bertukar-tukar partner. Sifat ini membuatkan orang tidak suka apa lagi

    untuk bersimpati dengannya. Dia sering bersifat dingin kepada orang lain karena menganggap orang lain merupakan factor penyebab timbulnya masalah.Tapi diamemiliki sifat kelakar, mudah ketawa dan kadangkala bersikap keanak-anakkan.
  5. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 5 & 17

    Yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang optimis,bercita-cita tinggi dan punya kecederungan untuk berprestasi.Namun begitu dia adalah seorang yang berwatak keras dan apa yang diinginkan selalunya dipenuhi.Memandangkan sesuatu selalunya dari segi yang menguntungkan.Tapi sayangnya dia suka menganggap remeh pada orang lain. Dalam soal cinta, berhati-hatilah karena dia suka bertukar-tukar manusia.
  6. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 6, 14 & 27

    Dia adalah seorang manusia yang tidak mau kalah dan pantang menyerah.Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuat dia disegani.Dalam soal cinta dia ingin memberi yang terbaik kepada orang yang dicintainya.Namun harga dirinya terlalu tinggi sehingga dia tidak pernah mengerti mengapa seseorang itu menolak kebaikannya.
  7. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 7, 28 & 31

    Dia adalah seorang yang bersifat terbuka berterus terang & jujur.Namun dia mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai sesuatu itu dengan cara mudah. Cinta baginya sering diartikan sebagai pengisi masa lapang.Semasa bercinta dia sangat berhati-hati dan suka sekali merayu dan kalau manusianya curang dia dengan mudah meninggalkannya.
  8. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 8 & 23

    Dia bersifat peramah dan mudah perasa.Kepada teman-teman dia bersifat lembut & bijaksana. Namun begitu dia tersisih dari teman-teman karena rasa rendah diri yang terlalu menebal. Dia memerlukan suasana yang seimbang baik sewaktu berfikir maupun dalam kehidupan seharian.Kelemahan yang paling menonjol ialah gugup dan selalu dihantui perasaan khawatir tetapi dia adalah seorang yang penjimat. Dalam urusan cinta, dia seorang yang tabah dan rela berkorban.
  9. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 10, 16 & 21

    Suka bekerja keras, memiliki nafsu yang tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya. Dlm pergaulan sehari-hari dia merupakan orang yang mudah tersinggung. Namun begitu dia seorang yang jujur & tabah dalam menghadapi persoalan.Soal cinta dia sangat setia dan sebab itulah dia mudah disenangi. Tapi dia seorang yang terlalu cemburu. Kalau baik dia sangat baik dan kalau jahat dia merupakan orang yang paling jahat.
  10. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 12 & 19

    Orang yang lahir pada tanggal ini memiliki sifat suka dipuji. Dia Berharap setiap orang akan menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya dia suka berdandan dan berpakaian rapi. karena itu dia sering membelanjakan uangnya untuk menunjukan penampilannya. Dalam kehidupan sehari-hari dia adalah manusia yang disegani karena bakat kepimpinannya.Sifatnya yg

    bijaksana membuatkan dia disegani dalam pergaulan.Dalam urusan cinta,dia adalah manusia yg sangat susah utk dipercayai.
  11. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 15, 20 & 26

    Jangan mengharapkan sifat romantis dari manusia yang lahir pada Tanggal ini. Dia tergolong dalam orang yang kurang serius, bersikap bodoh dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu dia selalu bersikap penuh pengertian bila menghadapi sesuatu masalah. Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan terutama yang menimbulkan huru-hara.

    Dalam hal percintaan dia menuntut untuk lebih diberi perhatian tapi dia jarang mengambil berat pada manusianya. Namun begitu sikapnya disenangi oleh kawan-kawan.
  12. Sifat manusia yang lahir pada tanggal 22 & 25

    Wataknya paling susah untuk dimengertikan.Kadangkala dia disukai karena kebaikannya dan kadangkala dia dibenci karena perbuatannya. Namun buat teman-teman dia merupakan orang penuh pengertian. Dalam pelbagai situasi dia lebih suka merendahkan diri jarang sekali mahu menonjolkan kelebihannya pada orang lain.Manusia jenis ini terkenal sebagai perayu dan sebab itulah dia diberi julukan seniman asmara.




  • Tgl 1: Mudah terpengaruh, suka bertindak gegabah, banyak akalnya dan pandai dalam segala pekerjaan
  • Tgl 2: Baik budi, pandai bergaul, ulet, pantang menyerah, namun mempunyai pendirian tidak tetap dan berubah-ubah.
  • Tgl 3: Ramah, pandai mengambil hati, teliti disukai teman-tamen, pandai bergaul, tapi kalau sudah ada maunya tidak bisa dihalang-halangi lagi.
  • Tgl 4: Baik hati, memiliki banyak teman, punya inisiatif, gaya bicaranya baik dan murah rejeki
  • Tgl 5: Banyak kemauan, tdk mudah puas dgn apa yang dimiliki, punya disiplin tinggi,kalau bekerja tidak pernah sampai tuntas.
  • Tgl 6: Pelupa,pemboros,malas,cara berpikirnya lamban, tdk suka menangani hal yg berat2,namun mempunyai banyak teman.
  • Tgl 7: Pandai, mempunyai otak yg cerdas, tdk pernah merasa puas dengan apa yg dimiliki dan suka berganti2 kekasih.
  • Tgl 8: Pandai bergaul, mempunyai banyak teman,baik hati, sopan santun dan punya kemauan besar.
  • Tgl 9: Baik hati, suka uring-uringan, senang menolong orang yang kesusahan,keras hati, namun mau mengalah.[...hmmmm...boleh lah]
  • Tgl 10: Suka mencari muka, senang dipuji, brangasan,suka bertindak gegabah dan agak malas.
  • Tgl 11: Pandai menempatkan diri dengan baik, cinta kebenaran, adil dan tidak berat sebelah.
  • Tgl 12: Murah hati,rajin,pandai mengambil keputusan,suka hal2 yg menyenangkan dan tdk akan segan2 menolong orang yg disukainya.
  • Tgl 13: Pandai bicara, pandai menempatkan diri dalam pergaulan, cerdas, tidak suka diatur dan tidak mudah putus asa.
  • Tgl 14: Pandai bergaul, baik hati, suka ilmu pengetahuan, pandai mengambil hati dan mudah mencari rejeki.
  • Tgl 15: Setia kawan, rela berkorban, baik hati,hormat pada orang tua, namun mudah terpengaruh.
  • Tgl 16: Baik hati, agak pemalu, suka menolong,mudah tersinggung dan agak pendendam.
  • Tgl 17: Pandai bergaul, memiliki banyak teman,periang jujur dan suka berterus terang.
  • Tgl 18: Cerdas, agak boros, seleranya tinggi, suka yang serba indah, cakap dalam segala hal, pendendam.
  • Tgl 19: Cepat naik darah, tidak sabaran, baik hati, tidak tegaan dan selalu bersikap sosial terhadap siapa saja.
  • Tgl 20: Pendiriannya tidak tetap, mudah termakan gosip, kurang percaya pada diri sendiri dan agak pemalas.
  • Tgl 21: Senang dipuji, baik hati, pemurah, punya pengalaman luas dan suka menolong.
  • Tgl 22: Adil, tidak berat sebelah, suka berkarya,memiliki banyak pengetahuan, dan mudah tergoda oleh rayuan halus.
  • Tgl 23: Pandai bergaul, pandai mencari sumber rejeki, cepat naik darah tapi tidak pendendam.
  • Tgl 24: Jujur, tulus hati, punya pendirian kuat,tidak materialistis dan sportif.
  • Tgl 25: Suka ketenangan, cinta kedamaian, ahli pikir dan punya imajinasi kuat.
  • Tgl 26: Suka bertindak gegabah, tidak pandai mengambil keputusan, kurang teliti dan mudah tergoda.
  • Tgl 27: Cinta damai, memiliki banyak teman, pandai menempatkan diri dan mau mengalah.
  • Tgl 28: Punya inisiatif, pandai bicara, pikirannya selalu menghasilkan rencana bagus, namun suka menggunakan kesempatan dalam kesempitan.[pas banget buat adeknya delco...:)) ]
  • Tgl 29: Keras kepala, tidak tegaan, kalau sudah ada maunya tidak dapat dihalangi dan selalu berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya dengan tekad bulat.
  • Tgl 30: Pandai memimpin, tidak mudah putus asa,memiliki banyak teman, ulet dan pandai mencari rejeki
  • Tgl 31: Pandai menempatkan diri, senang dipuji,mudah terpengaruh, cepat dlm segala pekerjaan.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan berbeda. . oke. .salam kenal. . artikelnya menarik bos. . . :)

    BalasHapus
  2. ternyata sifat aku benar seperti itu gan,, tanggal 8.. terimakasih..

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa