Adsense

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H - 2010

Tinggal menghitung hari lagi, kita akan melaksanakan kewajiban sebagai muslim untuk melaksanakan rukun islam yang ketiga, yakni berpuasa. Persiapan perlu segera dilakukan. Salah satunya adalah menyiapkan semua jadwal agar tidak bertabrakan dengan jadwal ibadah kita.

Jangan sampai di bulan yang penuh pahala dan manfaat ini kita menyia-nyiakan waktu hanya gara-gara salah mengelola waktu. Jadwal Imsakiyah juga cukup powerful ketika anda butuh pengelolaan waktu atau janji.

Kalau perlu masukkan jadwal tersebut ke agenda anda sebelum jadwal-jadwal yang lain. Dengan demikian, anda bisa mengontrol penuh kapan ketemu klien, kapan meeting dan kapan ibadah.



Berikut ada direktori (www.pkpu.or.id/imsyak) yang telah menyiapkan secara online Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H di seluruh wilayah Indonesia. Anda tinggal melihat posisi Anda di kota mana di indonesia. Silahkan klik link di bawah ini. Semoga Bermanfaat.






Posting Komentar

7 Komentar

  1. Jadwal imsakiyah-nya sangat bermanfaat, mas
    thanx berat infonya.

    marhaban ya ramadhan
    selamat menjalankan ibadah puasa buat mas IFOELL
    semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung
    amin ya robal alamin

    BalasHapus

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  3. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

  4. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa