Feeding Frenzy 2

Tags


Proses makan - memakan ikan, dari ikan kecil kemudian menjadi besar. Kali ini perusahaan Big Fish menyediakan versi terbaru dari game Feeding Frenzy, dalam game ini Anda diperintahkan untuk memakan ikan, memakan ikan di sini tidak sembarangan, ikan tersebut memakan sesuai dengan ukuran badannya, mula - mula Anda menjadi ikan yang kecil, setelah Anda banyak memakan maka ikan Anda tersebut akan berubah menjadi ikan yang lebih besar dari sebelumnya, terus menerus sampai batas ukuran yang telah ditentukan sesuai level. Game Feeding Frenzy 2 ini dapat dimainkan untuk semua umur. Seru dan sedikit menegangkan.




Feeding Frenzy 2, banyak fitur - fitur yang tidak diberikan pada versi sebelumnya, misalnya seperti penambahan map level menangkap nyamuk, di level ini selain disuruh memakan ikan yang lebih kecil dari ukuran ikan Anda, Anda juga disuruh untuk memakan nyamuk dengan tehnik meloncat. Bukan hanya itu, diberikan makanan spesial untuk menyirih ikan yang semua ikan yang besar, bahkan ikan yang sangat besar bisa menjadi ikan yang sangat kecil, ini memudahkan Anda di saat ikan Anda masih dalam keadaan kecil, Anda dapat memakan makanan spesial tersebut untuk merubah ikan - ikan yang besar yang menggangu Anda.

DOWNLOAD NOW


8 komentar

makasih banyak mas.
feeding frenzy memang game favorit saya. soalnya gampang banget mainin nya, cuma nggerakin2 mouse doang. saya nyari game ini sampe pegel tapi dapetnya cuma yg versi jermannya :)

klayaknya menarik banget nich..

ikutan ngunduh ya BOSS??

itu fersi fullnya ato masih triall ?


thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

Amin .....................
pengobatan gondok beracun alami


Thank you friend for the information very helpful at all .. !!
Obat Polip kandung Empedu Yang Alami


nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa
EmoticonEmoticon