Adsense

Direktori Komunikasi Bisnis Gorontalo

Direktori Komunikasi Bisnis Gorontalo merupakan Direktori Iklan dan promosi usaha lokal Gorontalo yang di khususkan buat mengiklankan jenis usaha apa saja yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo. Pengunjung dapat memasang iklan tanpa daftar dan tanpa batas dengan berbagai kemudahan dan tidak membatasi jumlah serta masa tayang iklan. Warga Gorontalo dan sekitarnya dapat langsung memasang iklan di website ini buat mempromosikan usaha dan bisnis Anda secara GRATIS. Selain Iklan Baris Gratis, Direktori Komunikasi Bisnis Gorontalo, menyediakan space untuk iklan Banner, dengan ketentuan, pemasangan jenis iklan ini akan dikenakan biaya per bulannya.


Biaya ini merupakan pembebanan terhadap space yang di gunakan buat menempatkan file iklan Anda. Harga iklan per bulannya sangat terjangkau, mulai dari yang terendah Rp.10.000 / bulan hingga harga iklan banner tertinggi, Rp.50.000 / bulan. Pemasangan jenis iklan ini tidak mengharuskan banner iklan di buar oleh client, dalam arti jika client tidak sempat membuat banner atau belum mahir dalam mendesain banner iklan, kami akan buatkan bannernya dengan Gratis.

Layanan pada website ini sengaja tidak menyediakan form untuk beriklan sekali klik, seperti pada website-website iklan baris gratis yang ada. Artinya, form iklan tidak menggunakan plugin TDO-Mini Dengan maksud untuk membatasi iklan-iklan yang tidak sesuai dengan materi web, atau konten-konten iklan yang tidak relevan dan tidak bertanggung jawab.

Bagi Anda yang beriklan tapi berada di luar wilayah gorontalo, dapat juga memasang iklan di sini, asal materi dan isi iklannya relevan dan bisa bermanfaat. Misal, Iklan usaha bisnis online.

Iklan baris yang Anda kirimkan akan di verifikasi oleh administrator. Setelah dirasa pas isi dan konten iklannya, iklan Anda akan tayang untuk selamanya. Masa tenggang yang kami berikan setelah Anda mengirimkan iklan adalah 2 x 24 jam.

Apakah usaha dan bisnis Anda sudah di iklankan? Silahkan kunjungi Websitenya di sini

Pasang Iklan Baris Gratis | Klik Disini
Pasang Iklan Banner Premium | Klik Disini




Posting Komentar

6 Komentar

  1. nyimak aja gan
    http://jualobataborsi.hol.es/

    BalasHapus

  2. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  3. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

  4. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa