Adsense

Aplikasi Mobile Photoshop

Edit Foto di Handphone sekarang makin mantap dengan adanya aplikasi pengedit photo yaitu Mobile Photoshop. Maskipun tidak semirip dengan photoshop yang ada di computer Anda, tapi photoshop versi Rc2 mobile ini cukup keren dan bagus dari pada aplikasi edit photo yang ada pada bawaan ponsel lainnya. Dengan pengoperasian yang mudah dan simple pengguna yang awam sekalipun pun dapat dengan mudah mengoprasikan aplikasi mobile photoshop. Meskipun pengoprasiannya cukup mudah dan simpel, namun hasil foto yang dihasilkan cukup bagus bahkan mungkin sangat bagus. Ditambah lagi aplikasi ini dapat di instal di semua merek ponsel yang mendukung java midp v.2.


Fitur - fitur yang ada di mobile photoshop ini pun cukup lengkap, diantaranya :
  • Kita dapat memotong, mencerahkan, dan mengedit photo layaknya photoshop di PC
  • Di menu effect terdapat fitur - fitur yang dapat membuat anda ingin terus mengedit photo di handphone anda, di antaranya black and white, page cartoon dan masih banyak fitur - fitur lainya.

Jadi tunggu apalagi cepat edit photo anda sepuasnya dan download aplikasinya, karena aplikasi mobile photoshop ini merupakan free aplikasi mobile.

DOWNLOAD NOW


Posting Komentar

2 Komentar


  1. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  2. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa