Adsense

Menandai Teman Di Facebook

Menandai teman maksudnya apa..? Menandai teman atau lebih dikenal dengan sebutan Tag adalah membuat nama teman kita di facebook menjadi sebuah link ketika kita membuat sebuah status. Dengan ditandainya nama teman tersebut, maka secara tidak langsung akan tampil di dindingnya teman yang kita tandai.

Terus tujuannya untuk apa..?

Fungsinya sangat banyak, Contohnya jika Anda ingin mengumumkan suatu hal yg penting, entah itu Ultah, pernikahan, Meeting atau apa pun yang berhubungan dengan komunitas Anda, dengan ditandai seperti itu maka teman Anda bisa langsung tahu informasi penting apa yang Anda kirimkan ke dinding mereka.



Hmm, tapi sayangnya ada batas dalam menandai teman tersebut dalam satu status. Kita cuma bisa menandai maksimal 6 orang daftar nama teman kita di facebook. Tapi ngga jadi masalah. Yang ingin tahu caranya, yuk kita belajar sama - sama. Caranya sangat mudah, Anda cukup menambahkan atau menuliskan karakter @ saja di depan nama teman Anda. Biar lebih jelas deskripsinya sebagai berikut :

  • Ketik @ kemudian tulis nama depan teman Anda, misal Syaiful, maka ketik seperti ini : @S, akan muncul daftar nama teman Anda yang berinisial huruf S semua. (lihat gambar di bawah)

  • Setelah ketemu nama teman yang Anda maksudkan, maka tinggal klik saja namanya.
  • Secara otomatis, setelah anda tekan tombol Bagikan, nama temen anda akan berada di status Anda disertai alamat facebooknya.

  • Selesai


Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ade Murchrii Khairunnisa23 Mei 2011 pukul 07.47

    iya,gua jg kngen syang..
    kpn geh maen ny,mumpung msh libur.. :-)

    BalasHapus

  2. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa