Adsense

Ramalan Shio Tahun 2010

Tentunya Anda ingin mengetahui apa dan bagaimana ramalan di tahun 2010. Hanya sekedar berbagi informasi, maka aku ingin membahas sedikit mengenai ramalan tahun 2010.

Ramalan di tahun 2010 ini banyak hal yang akan terjadi, menurut berbagai versi peramal. Banyak kabar yang tidak mengenakkan untuk didengar apa yang akan terjadi di tahun 2010. Mulai dari isu perang dunia ke 3 sampai ke isu mengenai kejahatan dunia maya.

Walaupun, aku sendiri tidak terlalu meyakini ramalan ini. Ketika search lewat google, ada beberapa artikel menarik yang membahas mengenai ramalan tahun 2010. Sungguh sangat mengerikan apa yang akan terjadi di tahun 2010.



Walaupun tak sepenuhnya percaya, tapi aku tak sempat mengedipkan mataku ketika membaca beberapa artikel tentang ramalan tahun 2010 itu. Ramalan tahun 2010, menurut salah satu sumber yang aku baca, mengatakan akan terjadi perang dunia ke 3 :

Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.

Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.

Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.


Ramalan di tahun 2010, menurut Ki Kusumo akan banyak terjadi musibah.

Menurut mata batin Ki Kusumo seperti yang dilansir dari situs kapanlagi.com, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. “Bencana alam masih banyak terjadi. Gempa bumi yang cukup dahsyat akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera. Banjir tetap jadi langganan,” ungkap Ki Kusumo.

“Bahkan akan terjadi banjir bandang. Kecelakaan transportasi banyak merenggut nyawa, khususnya kecelakaan transportasi udara dan laut,” tambahnya menjelaskan.

Ramalan tahun 2010 menurut pandangan spiritual nyentrik Ki Kusumo menyebutkan, kejahatan akan bakal meningkat. Angka Kriminalitas terus merangkak. Korupsi, Kolusi, Skandal Seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Meski peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik yang tidak stabil membuat masyarakat ketar-ketir, ujar Ki Kusumo.


Ramalan lainnya mengenai apa yang akan terjadi di tahun 2010 adalah adanya isu kejahatan dunia maya.

“Di tahun 2010, menurut analis perusahaan, terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna dari serangan melalui situs web dan aplikasi ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. Indikasikan terlihat sejak tahun 2009 serangkaian epidemi massa malware telah didukung oleh file jahat yang menyebar melalui torrent portals.


Itulah sedikit isu mengenai ramalan di tahun 2010, Anda boleh percaya atau tidak. Dan ramalan 2010 ini masih akan bertambah lagi menanti ramalan - ramalan dari para peramal terkenal lainnya. Namun tentunya dari ramalan yang disodorkan itu membuat kita semua harus kembali kepada sang Maha Kuasa lagi Maha Besar untuk lebih mendekatkan diri. Menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

Selain ramalan - ramalan di atas, Berikut aku sharing peruntungan yang dapat Anda lihat di Tahun 2010 yang masuk dalam shio macan, yang sedikitnya kita dapat sinkronkan dengan ketiga ramalan di atas.

Shio macan menggambarkan keperkasaan, kekuasaan, dan hawa nafsu. Selain itu Shio macam juga suka memberontak, ganas. dan tak kenal takut Sifatyang paling dominan dalam Shio Macan adalah ia bertindak hanya dengan dorongan hatinya tanpa pikir panjang terlebih dahulu. Ketika marah, logika ia kesampingkan, karena macan hanya tunduk dengan keinginanya sendiri. Ramalan mengenai Shio macanyang masuk di tahun 2010 memang diwarnai dengan perubahan, karena karakter macan sangat sulit untuk di pahami.

Nah dengan gambaran shio macan tersebut dan sedikit prediksi serta ramalan tahun 2010 ini akankah terjadi kekerasan dan orang-orang lebih mementingkan egonya masing-masing dalam bertindak,kita semua tidak tahu, akan tetapi jika ditilik dari sifat dan karakter shio macan makan kemungkinan hal tersebut akan terjadi di negeri kita ini, kekerasan fisik,kekerasan di bidang ekonomi serta politik mungkin akan terjadi kita melihat perkembangan yang terjadi saat ini,

Sambil mengunggu dirilisnya ramalan-ramalan nasib serta peruntungan di tahun 2010 yang pastinya paranormal kenamaan akan membuatnya ada baiknya kita lihat saja dulu ramalan 2010 ini berdasarkan shio yang masuk yakni shio macan dengan segala kekurangan dan kelebihanya, akan tetapi semua itu kita serahkan kepada Tuhan yang maha pencipta dan Maha merencanakan segala sesuatu




referensi :
www.untukku.com
www.kaskus-us.blogspot.com

Posting Komentar

6 Komentar

  1. klau aku agak petcaya pada rmalan yang ketiga itu...., karena memang saat ini sudah banyak buktonya....

    BalasHapus
  2. Kyana klw kejahatan internet tiap tahun memang meningkat y...
    Klw masalah perang dunia ke-3...qr2 penyebab pastinya pa y???hehehehe....

    Salam kenal y....

    BalasHapus

  3. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus
  4. http://ifoell.blogspot.com/2010/01/memasang-password-di-flash-disc.html?showComment=1423630113692#c5676046778624386536

    BalasHapus

  5. nice article thanks to reading your article to my knowledge has increased and hopefully this article can be useful for everyone :)
    Cara mengobati amandel yang bengkak dan sudah parah

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa