Adsense

Sinopsis Film The Princess And The Frog

Kisah ini dibuat berdasarkan dongeng tentang putri yang mencium seekor katak. Lalu katak tersebut menjelma menjadi pangeran tampan. Ini merupakan film animasi terbaru keluaran Walt Disney, yang mengambil tempat di New Orleans.

Konon, hiduplah seorang gadis berkulit hitam bernama Tiana ( Anika Noni Rose) yang harus bekerja ekstra keras demi cita-citanya membuka restoran yang menjadi cita-cita alamarhum ayahnya. Di tempat lain, hadir pula seorang pangeran pecinta music jazz, yaitu Pangeran Naveen (Bruno Campos) yang baru tiba di New Orleans.

Sangat bertolak belakang dengan Tiana, pangeran Naveen sangat manja dan hanya tahu bersenang-senang, sehingga ketika orangtuanya memutuskan untuk menghentikan tunjangannya, ia pergi mencari gadis kaya untuk dinikahinya.



Setibanya di New Orleans, Naveen bertemu pria jahat bernama Dr.Facilier (Keith David). Facilier menggunakan darah sang pangeran untuk mengubah wujud pelayannya, James (Terrence Howard) menjadi sama persis dengan Pangeran Naveen. Sang pangeran sendiri berubah wujud menjadi katak.

Rupanya Facilier bermaksud menipu seorang gadis kaya raya bernama Charlotte (Jennifer Cody) agar menikah dengan Naveen palsu.

Sementara itu, si katak, alias Pangeran Naveen yang asli, bertemu Tiana yang dikiranya seorang putrid sejati. Naveen percaya, jika ia

dicium oleh seorang putri, maka ia akan kembali menjadi manusia. Karena itu, ia membujuk Tiana untuk menciumnya. Tapi sayang, bukannya Naveen menjelma kembali menjadi manusia, ciuman itu malah membuat Tiana ikut-ikutan berubah menjadi katak.

Bagaimana kisah selanjutnya? Silahkan deh lihat sendiri filmnya.. Cerita kartun ini di jamin seru banget.

Posting Komentar

7 Komentar

  1. wew,, baru nih yah?? pengen nontooonn!! :D

    BalasHapus
  2. uhhh belum nontonnnn :(

    BalasHapus
  3. Mas...!!! salam kenal... !!! Oiya Artikelnya bagus-bagus mas.. hehehe :D
    Kunjungi balik ya mas.. :)

    BalasHapus

  4. thanks for all the bloggers for the advice may be useful especially for me personally, generally for all of us, I hope we all launched online business

    Amin .....................
    pengobatan gondok beracun alami

    BalasHapus

  5. Thank you so much for the info, very interesting information we wait for the next update ^^
    Obat polip kandung empedu tanpa operasi

    BalasHapus

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa