18 December 2009

MENDETEKSI JUMLAH PENGUNJUNG FACEBOOK

Team facebook sepertinya tidak memberikan keleluasaan kepada membernya untuk melihat siapa saja teman yang melihat profile facebook kita, atau yang nyasar melihat - melihat profil kita. Untuk mengetahui siapa saja yang datang berkunjung dan melihat profile Anda di facebook, dapat memanfaatkan aplikasi di facebook. Manajemen Facebook pernah mengeluarkan aplikasi fanscheck, tetapi entah alasan apa akhirnya aplikasi facebook tersebut dihapus dari directory. Ternyata ada aplikasi lain yang diciptakan, yang fungsinya mirip dengan fanscheck. Namanya Pro Counter. Pro Counter adalah aplikasi dari Facebook yang akan membantu anda untuk mentracking atau melacak visitor sebagai cara mengetahui jumlah teman yang membuka profilmu.


Hasilnya hanya dalam bentuk angka dan graphic, jadi Anda tidak dapat mengintip siapa saja yang datang ke profil facebook Anda. Aplikasi Pro Counter ini dapat membantu mencari tahu jumlah pengunjung secara lengkap, dengan antar muka yang cukup komplit dalam membuat laporan dan statistik pengunjung facebook Anda. Aplikasi ini juga dapat dipajang langsung di profil facebook kita. So, langsung aja deh ke step-step untuk mengaktifkan aplikasi Pro Counter ini.

Konsepnya sama dengan menginstall aplikasi yang lain di facebook. Jika anda sudah pernah menginstall aplikasi di facebook, pasti tidak akan menemukan masalah berarti.

  • Cari Aplikasi Pro Counter, biar lebih cepat silahkan Anda klik di sini


  • Klik Go to Aplication



  • klik Allow untuk melanjutkan, hingga tampilan ProCounter akan keluar



  • Klik Add to profile



  • Akan keluar Kotak Dialog Add Pro Counter to your profile?, klik Add



  • Selesai, Pro Counter dapat mendeteksi setiap pengunjung profil facebook Anda, per hari dan per bulannya



Untuk mengoptimalkan aplikasi ini, Klik pada Application (sudut kiri bawah), lalu Edit Applications, pada Pro Counter klik Edit Setting, pilih Everyone atau sesuaikan dengan pilihan Anda.

Untuk lebih jelasnya Simak video tutorial cara mengaktifkan aplikasi facebook Pro Counter di bawah ini. Semoga Bermanfaat.




2 komentar:

waahh.. tengkyuu banget neehh,, ntar ahh... aku cobain...

linknya masih bisa gak? koq ngarahnya ke home.php?

Post a Comment

Informasikan ke Teman

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More