29 December 2009

ISTRI PEMBAWA SIAL

Pernahkah terlintas di benak Anda bahwa Istri Anda adalah seseorang pembawa sial? Pembawa malapetaka bagi kehidupan Anda? Tentu hal ini sangatlah jauh. Bermimpi pun pasti Anda ngga sudi mengatakan bahwa Istri Anda pembawa sial. Apalagi pernyataan 'sial' ini hanya dilontarkan demi menyembunyikan sebuah kekesalan yang di lihat dari satu sisi. Nah, ada sebuah kisah lucu yang aku dapatkan dari situs nyamuk dot com. Kisah pendek ini, sangat menginspirasi keegoan kaum bapak. Padahal istrinya sangat sabar dan penyayang. Berbakti tulus pada suaminya, namun tetap di anggap sial.. wah..wah..wah... berikut ceritanya


Alkisah ada seorang istri yang sangat setia kepada suaminya. Disaat suka maupun duka...

Papa: Ma, kamu adalah istri yang sangat baik..!

Mama: Makacih pa...

Papa: Disaat aku sakit, mama selalu ada didekatku! Disaat usahaku bangkrut, mama selalu memotivasiku! Disaat aku kecelakaan, mama yang mengurusku! Sekarang disaat aku sekarat nggak bisa jalan, nggak bisa makan, mama yang mengurus dan menyuapi aku..!

Mama: Itu kan semua sudah menjadi kewajiban seorang istri, pa..!

Papa: Sekarang aku baru sadar, ternyata mama adalah istri PEMBAWA SIAL...!!!!!!



Nah lho..? Istri sudah setia sampe mati tetap di anggap sial. Menurut Anda gimana tentang Joke Story di atas..?

7 komentar:

waahh,, ga bersyukur banget tuh suaminya,, ditinggal istrinya baru tahu rasa tuuhh,,, hehehe...

ohhh..awasss yaaa..kalo bunda jadi istri bapak itu.....

ya bener lha wong dia hidup berumah tangga dgn istrinya kok tambah sial semua, usahanya hancur... berarti benar banget tuh kalau istrinya pembawa sial hahahahaha

Post a Comment

Informasikan ke Teman

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More