Adsense

Crazylittle Fingers

Ketika Anda sedang bekerja, mengetik, edit file dan lain sebagainya di depan komputer dan harus meninggalkannya sejenak, mengangkat telephone, terima SMS, atau ke belakang sebentar buat B.A.B atau brifing sejenak untuk makan siang, pasti perasaan Anda merasa di hantui dengan berbagai macam gangguan yang akan merusak hasil kerja Anda. Jangan - jangan, nantinya ada yang menekan atau memencet - mencet tombol keyboard. Apalagi jika Anda mempunyai seorang anak kecil yang bandel. Sebelumnya, aku pernah merekomendasikan untuk menggunakan software Lock MyPC buat memproteksi komputer Anda dari gangguan - gangguan kecil.


Teknik kali ini juga lumayan buat memproteksi gangguan, khususnya pada keyboard komputer. Untuk menghindari gangguan atau orang yang suka iseng pencet - pencet tombol keyboard, ada baiknya Anda kunci sesaat dengan aplikasi pengunci keyboard crazylittle fingers.

Freeware, ukurannya kecil sekitar 300KB. Extract filenya ke lokasi mana saja yang kita kehendaki, bisa langsung di desktop, atau ke C kemudian kita buat shortcutnya di desktop. Double klik untuk mulai mengunci / me-nonaktifkan keyboard. Untuk mengaktifkan kembali keyboard tekan tombol escape.

Dengan teknik ini, Hasil kerja Anda di komputer akan aman dari gangguan atau orang yang sering iseng pencet - pencet tombol keyboard. Silahkan download softwarenya di sini.

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

1 Komentar

Stop Komentar SPAM
Berkomentarlah dengan Sopan
Salam Anak Bangsa